Makin Panas, Hotman Paris Beri Komentar Pedas Soal Video Nikah Hilda dan Kriss Hatta
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Simak komentar Hotman Paris Hutapea soal video nikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta berikut ini.

WowKeren - Celetukan Hilda Vitria dalam acara infotainment soal Hotman Paris Hutapea berbuntut panjang. Hotman memberikan reaksi-reaksi keras atas pernyataan Hilda yang mengaku ditaksir dirinya. Sampai hari ini, Jumat (14/12), Hotman masih terus menyindir Hilda di Instagram.

Yang terbaru, Hotman memberikan komentarnya menonton video pernikahan Hilda dengan Kriss Hatta. Pengacara kondang itu mengaku mendapatkan video tersebut dari asisten pribadinya yang bernama Nurbaeny. Hotman memberikan komentar pedas soal video pernikahan Hilda tersebut.

"Ada prosesi pernikahan itu loh duda yang ganteng itu, yang selama ini wanitanya membantah pernah ada prosesi pernikahan," kata Hotman. "Ini di depan penghulu ini? Kalau saya pengusaha televisi, ini akan saya teliti, bener enggak ini kejadian? Kalau benar dan ternyata selalu dibantah pernah nikah, waduh, kalau saya yang punya perusahaan televisi, saya akan bikin larangan untuk bermain lagi di televisi karena ibu-ibu marah."


Lihat postingan ini di Instagram

Dimana KPI?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) pada

Meski tidak menyebut nama Hilda dan Kriss Hatta, namun netter di media sosial menebak video Hotman itu memang dibuat untuk pasangan tersebut. Banyak netter yang kemudian menyentil Hilda usai melihat postingan tersebut. Mereka menyindir kekasih Billy Syahputra itu kapok telah "menyenggol" Hotman.

"Nglawan hotman..lu bisa" malu malahan wkekek @hvkhildavitriakhan @bilsky16," kata netter. "@hvkhildavitriakhan eh nonton nih! gua bingung lo itu artis?tpi klau artis bkat lo ap? hemmm ad yg tau bakatnya di dunia pertelevisian ap?" ujar lainnya. "Mampussss kannn hilda buat nyenggol hotman sihh," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru