Sapa Fans di Sela Syuting 'Ask Us Anything', Gantengnya EXO Pakai Seragam Disorot
Twitter Weareone
TV

'Ask Us Anything' menayangkan episode EXO pada 22 Desember mendatang.

WowKeren - EXO comeback menghadirkan album dan lagu utama "Love Shot" pada Kamis (13/12). Boy grup yang digawangi oleh Suho cs itu sudah dijadwalkan akan promosi di program "Ask Us Anything".

EXO pun tampak sudah menyelesaikan proses syuting. Hal itu tampak dari unggahan terbaru akan Twitter resmi Chanyeol cs yang memperlihatkan para member memakai seragam sekolah khas "Ask Us Anything".

Penampilan EXO memakai seragam ini rupanya ramai jadi pembahasan netter di forum Pann. Banyak yang kagum melihat kegantengan masing-masing member. Netter juga menyoroti wajah Baekhyun cs yang seolah tak berubah dari masa promosi "Growl".


"Wow. Aku hanya ingin oppa-oppa seperti mereka menunggu di depan kelas," tulis seorang netter. "Kai terlihat ganteng. Member EXO memang kumpulan flower boys," sambung netter lain. "Mengapa aku sangat menikmati nonton Sehun tanpa menggunakan dasinya," susul netter lain.

"Seperti sudah diduga pasti ada alasan mengapa 'Growl' jadi hits. Kalau mereka merilis 'Growl' sekarang, mereka pasti juga akan jadi hits. EXO merilis 'Growl' 5 tahun lalu, tapi mereka masih terlihat seperti cowok-cowok muda pakai seragam," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode kedatangan EXO sebagai bintang tamu "Ask Us Anything" sudah dijadwalkan akan tayang pada 22 Desember mendatang. Bagi fans setia Chen cs, jangan sampai ketinggalan menyaksikan interaksi menarik mereka bersama Kim Heechul cs ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru