Tampil Vintage, Emma Watson Bagikan Foto Perdana di Set Syuting 'Little Women'
Getty Images/Dia Dipasupil
Film

Film adaptasi novel klasik ini rencananya bakal dirilis pada 25 Desember 2019 mendatang.

WowKeren - Proses syuting film terbaru besutan Sony dan Columbia Pictures, "Little Women (2019)" masih berlangsung hingga kini. Film yang disutradarai oleh Greta Gerwig ini diketahui menggaet sejumlah nama aktor dan aktris papan atas untuk terlibat di dalamnya, tak terkecuali Emma Watson.

Belum lama ini, aktris yang melejitkan namanya berkat perannya sebagai Hermione Granger dalam seri film "Harry Potter" tersebut membagikan momen manis saat ia berada di set syuting "Little Women". Melalui akun media sosial miliknya, aktris berusia 28 tahun ini mengunggah sebuah foto polaroid bersama dengan para pemeran lainnya. Memasang senyum lebar ke arah kamera, para bintang "Little Women" ini tampak begitu menikmati kebersamaan mereka.

Lihat postingan ini di Instagram

“I could never love anyone as I love my sisters.” - Louisa May Alcott, @littlewomenofficial ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 💗 From left: Meg March, Greta Gerwig (director), Jo March, Amy March, Beth March and Laurie (Theodore Laurence).

Sebuah kiriman dibagikan oleh Emma Watson (@emmawatson) pada


Film ini merupakan proyek adaptasi dari novel klasik dengan judul yang sama. Di film ini, Emma akan memerankan karakter Meg March, di mana sebelumnya peran tersebut ditujukan untuk Emma Stone. Sedangkan beberapa bintang lain yang juga dipastikan bergabung antara lain adalah Meryl Streep, Saoirse Ronan, Florence Pugh, Eliza Scanlen, Laura Dern, Timothee Chalamet, Louis Garrel, Bob Odenkirk, Chris Cooper, serta Abby Quinn.

Film ini akan mengisahkan tentang empat saudara perempuan, yakni Meg, Beth, Jo dan Amy March selama Perang Sipil Amerika pada tahun 1868. Dengan ayah mereka yang pergi bertempur dalam perang, gadis-gadis tersebut berjuang dengan masalah yang mereka hadapi.

Di sisi lain, "Little Women" merupakan adaptasi novel klasik karangan Louisa May Alcott. Sebenarnya, proyek ini telah dibentuk di Columbia Pictures selama beberapa waktu terakhir, dengan Amy Pascal yang didapuk sebagai produser bersama Denise Di Novi dan Robin Swicord. Awalnya, Greta hanya diminta untuk menulis ulang konsep film, namun setelah "Lady Bird" menuai sukses besar, Columbia Pictures melakukan pra-produksi dan meminta Greta untuk memilih "Little Women" sebagai film berikutnya.

Sebelumnya novel ini telah diadaptasi berkali-kali oleh para sineas dunia termasuk miniseri BBC yang dibintangi Maya Hawke, Kathryn Newton, Dylan Baker dan Willa Fitzgerald. "Little Women" juga telah diadaptasi beberapa kali ke dalam film-film layar lebar, dimana versi tahun 1994 yang dibintangi Winona Ryder, Kirsten Dunst, Claire Danes, serta Christian Bale menjadi yang terpopuler.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut terkait proyek ini, termasuk detail cerita lantaran "Little Women" memang masih pada tahap awal pengembangan. Namun mengingat kiprah Greta serta sederet bintang yang bakal tampil dalam film ini, tentunya "Little Women" patut menjadi salah satu karya yang wajib dinantikan. Rencananya, film adaptasi novel klasik ini siap menyapa penggemar pada 25 Desember 2019 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!