Mengejutkan, Begini Jawaban Hilda Vitria Saat Ditanya Soal Hotman Paris Usai Heboh Pengakuan Naksir
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Sebelumnya Hotman Paris menuliskan pesan menohok dan komentar pedas saat Hilda Vitria ngaku ditaksir olehnya.

WowKeren - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan pernyataan Hilda Vitria yang mengaku pengacara kondang Hotman Paris Hutapea naksir dirinya saat diwawancarai suatu acara infotainment. Menanggapi hal tersebut, Hotman langsung memajang wanita-wanita cantik dalam unggahan Instagram dan menyindir Hilda bukanlah levelnya. Bahkan, Hotman juga diketahui menuliskan pesan menohok dan komentar pedas soal video nikah Hilda dan Kriss Hatta.

Atas pengakuan tersebut, netizen pun ramai mencibir Hilda dalam setiap unggahannya di akun Instagram. Sayangnya, Hilda enggan menanggapi soal perseteruannya dengan Hotman tersebut. Hal ini diketahui dari video yang dibagikan dalam akun gosip @taante_reempong_officiaall pada Jumat (14/12).

"Jadi menurut mba Hilda sendiri akan di proses enggak? yang tentang bang Hotman itu soal dia bilang sok cantik?" tanya seorang wartawan. "No comment.. kalau mau nanya ini aja tentang aku, bang Billy, kalau yang lain aku enggak mau karena bukan ranah aku," jawab Hilda.


Hilda Vitria Cuma Jawab Begini Saat Ditanya Soal Perseteruannya dengan Hotman Paris

Instagram

Unggahan soal wawancara singkat Hilda tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari netter mencibir Hilda. Bahkan, seorang netter menduga Hilda takut masuk penjara bila berurusan dengan Hotman.

"No comment karena TAKUT MAU BUI," tulis akun @maya***. "Kmrn koar2 , diserbu lgsg sm bang hotman lgsg no coment wkakakakaka lucuuuu," sambung akun @kiky***.

"Kmrn lu ngegas bgt coy @hvkhildavitriakhan kenapa sekarang jadi melempem bgt kek kerupuk seribuan di warung2," komentar akun @nizchua***. "Lha kmren hbs nyerocos kemane2 knp skrg jd no comment maemunahh," tambah akun @phietha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait