Ussy Sulistiawaty Disebut Lebay Polisikan Penghina Putrinya, Ini Kata Andhika Pratama
Instagram /andhiiikapratama
Selebriti

Sebelumnya, Ussy Sulistiawaty dinilai terlalu berlebihan saat melaporkan para penghina anak-anaknya ke polisi.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty telah memutuskan untuk membawa kasus penghinaan anak-anaknya ke jalur hukum. Sebelumnya, sudah ada satu pelaku penghina anaknya yang menyerahkan diri dan meminta maaf kepada Ussy.

Meski begitu, Ussy tetap melanjutkan proses hukum terhadap para pelaku yang telah menghina putrinya. Selain menuai dukungan, Ussy juga tak luput dari komentar negatif netizen yang menyebutnya artis lebay, alias terlalu berlebihan karena melaporkan haters ke polisi.

Julukan terhadap Ussy tersebut pun dikomentari oleh sang suami yang juga presenter Andhika Pratama. Menurut Andhika, netizen yang menyindir Ussy lebay adalah orang-orang tak pernah merasakan kasus yang ia alami.

"Saya enggak bisa mengatur orang untuk berpikir sama kayak saya. Pasti ada aja yang bilang lebay," ujar Andhika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (13/12). "Mungkin orang tersebut belum pernah di posisi ini. Mungkin orang tersebut belum pernah dapat perlakuan seperti ini."


Lihat postingan ini di Instagram

Elea’s day ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andhika Pratama (@andhiiikapratama) pada

Lebih lanjut, Andhika menilai bahwa keputusannya dan Ussy untuk melaporkan haters bukanlah hal yang salah. "Tapi saat kita enggak berbuat salah, tapi malah menjadi targetnya. Apalagi anak kami, dan kami diam saja. Berarti kami dong yang salah," sambung Andhika.

Selanjutnya, Andhika juga berharap publik bisa bijak menggunakan media sosial. Artis berusia 32 tahun ini berharap publik bisa memetik pelajaran setelah kasus penghinaan putrinya dilaporkan ke polisi.

"Kalau akhirnya membuat orang berpikir ribuan kali untuk melakukan hal itu, karena takut terjerat masalah hukum, alhamdulillah," ungkap Andhika. "Tapi kalau ada orang yang masih melakukan hal itu, ya go ahead (silahkan). Apa yang kamu tebar nanti kamu tuai kok, saya sih percaya gitu aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru