Jarang Pulang, Rizky Febian Selalu Jaga Kepercayaan Keluarga
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Meski jarang pulang, Rizky Febian mengaku tak melakukan hal aneh-aneh.

WowKeren - Karier Rizky Febian di dunia hiburan semakin melejit terutama di bidang tarik suara. Meski cukup terbilang baru di industri musik Tanah Air, Rizky sudah memiliki banyak penggemar.

Bahkan beberapa kali Rizky mendapat penghargaan atas prestasinya di bidang musik. Namanya yang semakin terkenal membuatnya menjadi lebih sibuk. Apalagi ia sempat menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat.


Rizky mengaku ia tak memiliki waktu lagi untuk berkumpul bersama keluarga lantaran jadwal kerja yang padat. Saking sibuknya, saat akhir pekan pun pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" ini masih bekerja.

Anak sulung komedian Sule ini juga menceritakan bahwa dirinya menjadi jarang pulang ke rumah. Terlebih, ia baru saja merilis album terbaru yang membuatnya semakin sibuk.

Padahal, Rizky mengaku sangat ingin menikmati waktu liburan bersama keluaga. Namun, hal tersebut selalu terbentur dengan jadwal manggung dan pekerjaan.

"Sudah janjian sama manajer ‘Ki tanggal sekian udah dibeliin tiket pergi’," kata Rizky saat ditemui di Lapangan Sunbrust, BSD, Tangerang Selatan, Jumat (14/12). "Yaudah gitu saja karena pulang juga jarang."

Meskipun jarang pulang, Rizky mengaku keluarganya sudah memakluminya. Rizky juga tak jarang memberi kabar lewat sambungan telepon. Menurutnya, hal yang paling penting adalah ia harus pandai-pandai menjaga kepercayaan keluarga.

"Ya kan (keluarga) sudah ngerti saya jarang pulang," kata Rizky. "Saya juga gak aneh-aneh kan ya saya juga kan kerja tetap berkarya."

Selain itu, Rizky juga mengatakan bahwa keluarganya tidak begitu khawatir lantaran mereka masih bisa memantaunya lewat televisi ataupun media sosial. “Terus keluarga saya juga sudah bisa mantau karena saya ada di TV," tutur Rizky. "Sosial media juga sudah bisa digunain bagus jadi keluarga masih bisa mantau."

Tak dipungkiri, Rizky sering dilanda rasa rindu bertemu adik-adiknya. Apalagi semenjak perceraian kedua orangtuanya, Rizky sebagai anak sulung menjadi sandaran bagi adik-adiknya. Namun, sebagai public figure Rizky harus tetap bekerja profesional dan melkasanakn kewajibannya untuk menghibur masyarakat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...