Meriah dan Penuh Warna, Pesta Ulang Tahun ke-4 Arsy Anak Ashanty di Bali Bertema 'My Little Pony'
Instagram
Selebriti

Anang dan Ashanty membawa rombongan pegawai mereka ke Bali untuk merayakan pesta ulang tahun Arsy yang ke-4, intip kemeriahannya.

WowKeren - Tak terasa, putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah telah genap berusia 4 tahun pada 14 Desember 2018. Pesta ulang tahun meriah pun diselenggarakan di Taman Safari Bali.

Anang dan Ashanty membawa serta rombongan pegawainya ke Bali untuk merayakan ulang tahun sang putri. Di sana, mereka mengadakan pesta meriah bertemakan "My Little Pony". Tema ini merupakan permintaan langsung dari si gadis yang berulang tahun.

Momen-momen pesta tersebut diunggah Ashanty ke akun Instagram miliknya dan juga milik Arsy. Pesta tersebut berlangsung meriah dengan dekorasi warna-warni berbentuk kuda poni.

Dalam foto yang diunggah Ashanty pada 14 Desember 2018, keluarga Hermansyah yang sering disebut keluarga A6 ini berpose bersama. Di atas meja, terdapat kue ulang tahun serta cupcake warna-warni.

Kue ulang tahun tersebut juga dilengkapi dengan kembang api mini. Lucunya, saat Arsy hendak meniupnya, kembang api tersebut tidak bisa mati.

View this post on Instagram

#queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Warganet pun langsung memenuhi kolom komentar Ashanty dan Arsy. Ucapan ulang tahun serta doa untuk putri Anang tersebut datang dari banyak warganet.

"Happy birthday dede cantik barokallah fii semoga anak baik soleh terus tercinta sayg kepada orang tua insyallah Aamin," tulis akun @si***my. "Happy birthday ya @queenarsy semoga menjadi anak yang soleha yg berbakti kepada kedua orang tua," komentar akun @ch***ir.

Tak hanya itu, warganet juga menyoroti tema pesta Arsy. Ternyata banyak warganet yang juga menyukai kuda poni seperti Arsy.

"Weew tema nya mya little pony k sukaan putri qu jg HBD arsy wish u all the best ya cantiq," komentar akun @li***90. "Kok lucu bgt tema nya little pony," timpal akun @le***94.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru