Heboh Isu Dilamar Reino Barack, Syahrini Pilih Rilis Video Klip 'Cintaku Kandas'
YouTube/ MyMusic Records
Musik

Syahrini terlihat galau dan sedih di video klip lagu 'Cintaku Kandas' yang mengusung konsep hitam dan putih.

WowKeren - Syahrini selalu membuat penasaran tentang kehidupan asmaranya. Apalagi penyanyi berusia 37 tahun ini belakangan santer diisukan dekat dengan Reino Barack. Bahkan, beredar rumor bahwa Syahrini telah menggelar acara lamaran dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Alih-alin mengonfirmasi isu tersebut, Syahrini lebih memilih untuk merilis video klip terbarunya yang berjudul "Cintaku Kandas". Video klip lagu tersebut telah diunggah di akun YouTube MyMusic Records pada Jumat (14/12). Dalam video klip "Cintaku Kandas", Syahrini terlihat mengusung konsep hitam putih yang kian menambah kesan sedih pada lagu tersebut.


Selain itu, Syahrini juga terlihat menunjukkan ekspresi wajah sedih bak ditinggal kekasih di video klip "Cintaku Kandas". Lagu ciptaan Ade Govinda tersebut memang bercerita tentang kelamnya cinta dan kekecewaan seseorang yang kehilangan pasangannya.

"Lagu ini bertema sisi kelamnya cinta, sebuah ungkapan rasa kecewa atas kehilangan seseorang yang dikagumi," bunyi tulisan di bagian keterangan video. "Sebelum sempat mengutarakan cinta kepadanya, ternyata orang tersebut telah memilih orang lain. Terdengar sangat menyedihkan memang, namun lagu ini mungkin bisa mewakili banyak perasaan orang lain yang sedang sedih dan kecewa."

Video klip "Cintaku Kandas" pun menuai respon yang positif dari para netter yang melihatnya. Para netter juga memuji pembawaan Syahrini dalam menyanyikan lagu "Cintaku Kandas", yang berhasil membuat mereka ikut merasa sedih.

"Wowww cepet banget mv nya keluarr,,suka klip sama lagunya... " tulis netter. "Syahrini is back! ..yang pernah ngerasain cintanya.. kandas pasti baper bngt denger lagu ini," imbuh netter. "Ekspresi penghayatannya incess.. gk kuat," sahut netter lain.

"Nangis kebawa suasana sama lagu yaa pas banged," komentar netter. "Baper, lirik lagunya keren menyentuh banget dengan ciri khas suara teteh syahrini," tambah netter. "Keren...sumpah ngena banget...simple tp elegan...good job inces," seru lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...