Menikah Lagi dengan Wanita Cantik, Opick Unggah Foto Berdua Minta Ini pada Netizen
Instagram/opick_tomboati
Selebriti

Opick mengunggah fotonya dengan Bebi Silvana menjelang resepsi pernikahan mereka.

WowKeren - Opick dikabarkan telah melepas status dudanya dan menikahi seorang wanita cantik bernama Bebi Silvana. Opick juga membenarkan bahwa dirinya dan Bebi telah menggelar prosesi akad nikah. Rencananya, resepsi nikah pernikahan Opick dan Bebi akan dilaksanakan pada 17 Desember, di Bandung.

"Iya (sudah menikah dengan Bebi Silvana). Sudah duluan (akad nikah)," ujar Opick beberapa waktu lalu. "Ya nikah duluan (akad), itu (undangan) kan resepsi. Di Bandung."

Sementara itu menjelang resepsi pernikahannya, Opick mengunggah fotonya bersama Bebi di akun Instagramnya. Opick juga menulis caption panjang meminta doa pada netizen. Opick meminta doa agar pernikahannya bisa mendapatkan berkah.

"Bismillah..Assalammualaikum Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian ..semoga kami di beri keluarga sakinah mawaddah warrohmah...," tulis Opick. "dan Semoga di berkahi hari hari nya dg rezki melimpah barokah manfaat jauh dari musibah dan bencana dimudahakn segala urusan nya di ridhoi hari 2 nya..dimudahkan dalam ibadah di beri rohmat dan hidayah..di beri anak anak yg sholeh dan sholeha selamat dan menyelamatkan ..Trimakasih Sahabatmu Opick tomboati Beby silvana."


Unggahan Opick ini pun menuai berbagai reaksi dari netizen. Sejumlah netizen memberikan respon positif dan ikut mendoakan pernikahan Opick.

"Semoga menjadi syurga sebelum syurga, anak2 cahaya mata.. istri penyejuk jiwa.. selamat mas Opick. Ditunggu di Banten..," komentar akun @arfah.sedan***. "Aamiin.. smg samawah kang @opick_tomboati," komentar akun @erik_elmaid***.

Sayangnya tetap ada netizen yang mencibir dan menghujat Opick pada postingannya ini. "Kasian sekali jd perempuan itu ya,gampang sekali jd korban dgn anak2 nya..," komentar akun @africhardolo***. "Awalnya si menyelamatkan janda tapi menjandakan istri sndiri...," komentar akun @fitrahy***. "Maha benar netizen dengan segala komennya..," komentar akun @zawayacibu***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru