NASA Janji Bakal Bantu Tony Stark, Robert Downey Jr. Ucapkan Terima Kasih
Marvel Studios
Film

Usai ucapkan terima kasih, NASA langsung beri pesan motivasi untuk Robert Downey.

WowKeren - Trailer perdana "Avengers: Endgame" baru saja dirilis pada 7 Desember lalu. Tak butuh waktu lama, trailer ini pun langsung menuai respon yang luar biasa dari para penggemar. Dalam trailer ini, salah satu adegan yang paling disorot adalah saat Tony Stark terdampar di pesawat luar angkasa dan sekarat lantaran kehabisan makanan, air dan oksigen.

Dalam adegan ini, Tony mengatakan bahwa ketersediaan bahan makanan sudah habis empat hari lalu dan oksigen akan habis esok hari. Tak disangka, cuplikan emosional ini rupanya membuat para penggemar Avengers turut panik hingga tak segan menghubungi NASA melalui akun media sosial masing-masing.


Mereka meminta agar NASA segera menyelamatkan Tony sebelum ia tewas. Alhasil, NASA pun sampai dibuat kerepotan oleh ulah para penggemar ini hingga akhirnya mengeluarkan pernyataan melalui akun Twitter resmi. Bahkan lucunya, NASA sampai memberikan pernyataan teoritis untuk membantu mengatasi keadaan darurat yang dialami sang superhero.

Tak segan-segan, NASA sampai merekomendasikan Marvel selaku studio film Avengers untuk mendengarkan pengendali misi. "Hai @Marvel, kami mendengar tentang Tony Stark," tulis pihak NASA. "Seperti yang kita tahu, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mendengarkan dalam kontrol misi untuk '@Avengers, kami punya masalah.' Tetapi jika dia tidak dapat berkomunikasi, maka kami menyarankan tim darat menggunakan semua sumber daya untuk memindai langit dan mencari orang yang hilang."

Meskipun hanya candaan, jawaban teoritis NASA ini dinilai amat prosedural hingga membuat para penggemar terhibur. Tak ayal, cuitan ini pun kembali menjadi ramai di media sosial. Bahkan saking ramainya, Robert Downey Jr. selaku pemeran Tony Stark alias Iron Man dalam franchise MCU sampai turut buka suara.

Melalui akun Twitter miliknya, aktor yang menjadi pembuka kesuksesan MCU ini tak segan mengungkapkan rasa terima kasihnya lantaran NASA berniat membantunya. "Senang mengetahui bahwa NASA berada dibelakangmu," tulisnya.

Kocaknya, balasan yang ditulis ini kembali disambut oleh NASA. Dalam cuitan terbarunya, Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat tersebut memberi motivasi lanjutan pada sang aktor. "Kegagalan bukanlah pilihan," kicau NASA dengan menambahkan emoji jempol.

Interaksi kocak antara Robert dan NASA ini pun kembali menjadi topik hangat di kalangan penggemar. Melalui kolom komentar, mereka berbondong-bondong ikut berterima kasih pada NASA. Namun lucunya, sebagian penggemar juga menjadikan interaksi kocak tersebut sebagai bahan guyonan.

"Aku tahu ini hanya fiksi, tapi melihat NASA berupaya untuk menyelamatkan Tony membuatku lega. Ini konyol sekali," cuit salah satu penggemar. "Kalian harus tahu kalau Tony Stark dan Robert Downey adalah orang yang berbeda. Jika NASA masih saja bermain Twitter, maka Tony akan benar-benar tewas di luar angkasa, lol," sambung lainnya.

Di sisi lain, pihak Marvel Studios sendiri memajukan perilisan "Avengers: Endgame" satu pekan lebih awal. Seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini awalnya akan dirilis pada 3 Mei 2019, namun dimajukan menjadi 26 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...