Begini Respon NASA Saat Penggemar Avengers Minta Pihaknya Selamatkan Tony Stark
YouTube/Marvel Entertainment
Film

Melalui akun Twitter resmi, NASA tak segan memberikan jawaban yang teoritis.

WowKeren - Marvel Studios baru saja merilis trailer perdana "Avengers: Endgame" pada Jumat (7/12). Tak butuh waktu lama, trailer ini pun langsung menuai respon yang luar biasa dari para penggemar. Bahkan trailer perdana "Avengers: Endgame" ini sukses memecahkan rekor yang dipegang oleh seri sebelumnya, "Avengers: Infinity War".

Dalam trailer ini, tentunya ada banyak hal yang menjadi sorotan tersendiri di kalangan penggemar. Salah satunya adalah adegan saat Tony Stark (Robert Downey Jr.) terdampar di pesawat luar angkasa dan sekarat lantaran kehabisan makanan, air dan oksigen.


Dalam adegan ini, Tony sedang merekam keadaannya saat itu untuk dikirim ke kekasihnya, Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) di Bumi dengan menggunakan sisa Armor atau baju besi Iron Man yang telah rusak. Tony mengatakan bahwa ketersediaan bahan makanan sudah habis empat hari lalu dan oksigen akan habis esok hari. Tak disangka, cuplikan emosional ini rupanya membuat para penggemar Avengers turut panik

Usai menyaksikan trailer ini, beberapa penggemar setia Marvel bahkan tak segan menghubungi NASA melalui akun media sosial sosial masing-masing terkait masalah yang dihadapi oleh Tony Stark. Bahkan mereka tak segan memohon pada NASA untuk segera menyelamatkannya sebelum ia tewas.

Menanggapi berbagai cuitan yang ditujukan untuk pihaknya, akhirnya NASA pun buka suara. Melalui akun Twitter resmi, NASA tak segan memberikan jawaban yang cukup menghibur para penggemar. Mereka merespons apa yang harus dilakukan secara teoritis. Bahkan NASA merekomendasikan Marvel, selaku studio film Avengers untuk mendengarkan pengendali misi.

"Hai @Marvel, kami mendengar tentang Tony Stark," tulis pihak NASA. "Seperti yang kita tahu, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mendengarkan dalam kontrol misi untuk '@Avengers, kami punya masalah.' Tetapi jika dia tidak dapat berkomunikasi, maka kami menyarankan tim darat menggunakan semua sumber daya untuk memindai langit dan mencari orang yang hilang."

Tentu saja meski jawabannya seakan prosedural, tujuannya tetap untuk humor semata. Jawaban NASA pun kembali menarik perhatian fans Marvel untuk merespons. Tak ayal, cuitan ini pun kembali menjadi ramai di media sosial.

Di trailer perdana ini, masih belum diketahui apakah Tony akan berhasil kembali ke Bumi pada waktu yang tepat dan bergabung dengan tim Avengers yang tersisa untuk melawan Thanos (Josh Brolin). Namun trailer ini menunjukkan bagaimana Captain America (Chris Evans) dan Black Widow (Scarlett Johansson) sedang menyusun rencana untuk mengalahkan sang supervillain.

Di sisi lain, pihak Marvel Studios sendiri memajukan perilisan "Avengers: Endgame" satu pekan lebih awal. Seri keempat "The Avengers" ini awalnya akan dirilis pada 3 Mei 2019, namun dimajukan menjadi 26 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...