Aegyo Hingga Nyanyi, EXO Buktikan Punya Beragam Keahlian di Preview 'Ask Us Anything'
Official JTBC
TV

'Ask Us Anything' akan menayangkan episode EXO pada 22 Desember mendatang.

WowKeren - "Ask Us Anything" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (15/12). Menariknya di episode terbaru itu, tim produksi sudah merilis preview kedatangan EXO yang memang sudah menyelesaikan proses syuting beberapa hari lalu.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, EXO membuktikan jika mereka memiliki beragam keahlian. Boy grup yang digawangi Suho cs itu memulai dengan dance lagu "Tempo", setelahnya Sehun terlihat mengajari Lee Soo Geun syuting adegan perkelahian.


"Kalau kamu mau syuting adegan perkelahian, kamu harus bekerja sama dengan lawan mainnya," ujar Sehun yang memiliki pengalaman berkelahi di web film "Dokgo Rewind". Sehun kemudian meminta Lee Soo Geun menendangnya dengan kaki kanan. Kocaknya kaki pendek Lee Soo Geun rupanya malah tak mengenai Sehun.

Berikutnya adalah D.O. yang memukau member EXO dan "Ask Us Anything" saat memamerkan kemampuannya melakukan tap dance hasil dari belajar saat syuting film "Swing Kids". Kai pun membocorkan jika D.O. jago dimintai melakukan aegyo.

"Kalau kamu meminta D.O. melakukan sesuatu seperti aegyo, dia akan mencoba melakukannya dengan berlebihan," ungkap Kai. Kang Ho Dong kemudian memberikan contoh aegyo dan D.O. tampak menirunya dengan berlebihan. Aksi D.O. itu pun membuat semua orang tertawa.

Selanjutnya adalah giliran duet Chanyeol dan D.O. meng-cover lagu "Billionaire" Travie McCoy dan diteruskan oleh Kai yang menunjukkan kemampuan dance legendarisnya. Terakhir preview menunjukkan betapa bersemangatnya Baekhyun dan Chen menyanyi bersama Min Kyung Hoon.

Sementara itu, "Ask Us Anything" akan menayangkan episode EXO pada 22 Desember mendatang. Bagi fans setia Xiumin cs, jangan sampai ketinggalan menonton episode terbaru program JTBC ini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...