4 Bulan Nikah, Kartika Putri Bocorkan Sifat Asli Habib Usman dan Reaksi Saat Istri Dibully Menor
Selebriti

Begini penjelasan Kartika soal perubahan Habib Usman hingga reaksi suaminya saat ia dibully netizen soal make-up.

WowKeren - Kartika Putri sempat dibully netizen karena sering pamer kemesraan dengan Habib Usman di Instagram. Tak hanya itu, netter juga mengkritik riasan Kartika yang dianggap terlalu tebal dan menor.

Bersamaan dengan itu, suami Kartika juga dikabarkan sifatnya berubah setelah menikah. Hampir 4 bulan menikah, mungkinkah Habib Usman ilfeel gara-gara tingkah laku Kartika?

Menanggapi anggapan tersebut, Kartika menyangkal. Perubahan sifat Habib itu rupanya tak ada kaitan dengan hinaan netizen. Menurut Kartika, Habib justru berubah jadi lebih santai ketika menikahi dirinya.

"Dulu mah dia kaku banget, jangankan itu kayak ibu nya Habib, Shara anak sulung bilang 'Abah dulu nggak pernah ketawa ngakak kayak gini'," kata Kartika saat di Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. "Sekarang ketawa terus, happy. Bahkan banyak murid-murid bilang kalo sekarang Habib lebih cair nggak tegang dan galak kaya dulu. Orang dia kawin sama pelawak ha ha ha."

View this post on Instagram

Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh foto ini di ambil pada saat menunggu aku tuk shooting krn aku seneng dan sangat menghargai suami yg mau anterin padahal kurang tdr krn dr subuh sudah jalan tuk maulid bahkan magrib ini lanjut lagi pengajian bulanan dipuncak🙈MasyaAllah sehat selalu ya @habibusmanbinyahya ... nah slide pertama habib masih okay tuk selfie dislide kedua setelah dicomplain istri tuk senyum dan harus terlihat fresh meskipun blm tdr dan taraaaa begitu lah hasilnya hahahahahaha fresh tapi ga melotot juga sayang hehehhehe gemes sm ekspresinya yg super natural😍😍😍


A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Sedangkan soal riasan wajah, Kartika menyebut kalau Habib juga bersikap santai. Apalagi Kartika berdandan demi Habib.

"Alhamdulillah aku kalau make up setiap pergi sama Habib," kata Kartika. "Kecuali aku bermake up untuk pria lain. Aku secara komunikasi juga gak sama lawan jenis. Buat aku pribadi, aku make up buat suami dan bahagianya kita aja. Kayak ada rasa percaya diri, kayak bisa syiar, dan segala macam."

Habib juga menghormati Kartika yang sudah hijrah dan mengingatkan netizen agar tak langsung menghakimi. Ia memahami jika proses hijrah seseorang bukan hal instan.

"Proses itu gak semudah membalikan telapak tangan. Itu ada langkah-langkahnya. Jangan dicecar-cecar nanti kabur. Jangan dicela-lah nanti yang dilihat proses akhirnya," kata Habib.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait