Tak Tinggal Serumah, Rizky Febian Tetap Ingin Rayakan Hari Ibu Bersama Lina
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Siapkan kado spesial, Rizky Febian ingin menunjukkan hasil kerja kerasnya kepada sang ibu.

WowKeren - Keluarga Rizky Febian menjadi kurang lengkap semenjak orangtuanya bercerai. Sebagai anak sulung dari pasangan Sule dan Lina, Rizky tetap berupaya menjaga hubungan baik antara kedua orangtuanya.

Rizky dan adik-adiknya diketahui tinggal bersama sang ayah, Sule. Meski begitu, Rizky tetap menyayangi sang ibunda. Terbukti, menjelang Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember nanti, Rizky berencana untuk merayakan hari spesial tersebut bersama sang ibu.


Pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" ini mengatakan bahwa sang ibu adalah sosok yang sangat berarti dalam hidupnya. Rizky tak memungkiri bahwa ia sering kali merindukan kehadiran sang ibu. “Karena Beliau melahirkan saya selama 9 bulan 10 hari," ungkap Rizky ketika ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Rizky juga merasa bersyukur dilahirkan dalam keluarga yang memiliki darah seni. Ia tak memungkiri bahwa bakatnya di bidang seni tak luput dari peran sang ibu dan ayahnya.

“Saya amat bersyukur bisa dilahirkan dari keluarga yang mempunyai darah seni yang kental," kata Rizky. "Hingga turun ke saya dan saya pun bisa membanggakan mereka berdua."

Pada perayaan Hari Ibu nanti, Rizky berencana memberikan kado spesial untuk sang ibu. Ia juga akan mengajak adik-adiknya untuk menghabiskan waktu bersama sang ibu.

“Untuk mama, terima kasih," kata Rizky. "Pokoknya buat mama, semoga di Hari Ibu ini, Iki bisa memperlihatkan (hasil kerja keras) dan bisa mengangkat harkat."

Disinggung soal rencana liburan akhir tahun, Rizky mengaku belum bisa meluangkan waktu untuk keluarga lantaran ia masih sibuk promosi lagu terbarunya. Ia juga mendapat beberapa tawaran mengisi acara. “Saya fokus buat promo, biarlah liburan keluarga yang urus, saya mah tiba-tiba tahu tanggal saja, sudah tektokan sama manajer." ucap Rizky.

Meski begitu, Rizky akan tetap mengusahakan untuk berlibur bersama keluarga. “Pokoknya sama keluarga saja tapi belum tahu kemananya ya, soalnya belum dikasih tahu. Kemana pun ikut, ya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...