Gandeng Aktor Legendaris, 'Nagabonar Reborn' Bakal Tampilkan Adu Akting Roy Marten dan Ray Sahetapy
Instagram/raysahetapy
Film

'Nagabonar Reborn' juga kembali mempertemukan Roy Marten dan Gading Marten dalam sebuah film.

WowKeren - Film "Nagabonar" yang sempat menjadi hits di tahun 1987 akan segera dibuat versi reborn. Sempat terkendala masalah hak cipta, "Nagabonar Reborn" rupanya telah memulai proses shooting.

Film "Nagabonar Reborn" menggandeng Gading Marten yang tahun ini sukses memboyong Piala Citra 2018 sebagai aktor terbaik. Tak hanya Gading, film yang diproduksi Gempita Tjipta Perkasa ini juga menggandeng aktor legendaris Roy Marten.

"Nagabonar Reborn" bukanlah film pertama yang mempertemukan bapak-anak Gading dan Roy ini. Sebelumnya, Gading pernah berperan sebagai anak Roy dalam film "Sampai Ujung Dunia".

Tak hanya Roy, "Nagabonar Reborn" juga menggandeng aktor legendaris lain yakni Ray Sahetapy. Penikmat film "Nagabonar Reborn" nantinya akan melihat akting dua aktor kenamaan tersebut dalam satu frame seperti yang dibagikan Roy di Instagram baru-baru ini.


Lihat postingan ini di Instagram

Ketemu Rey sahetapy di film Naga bonar mhn dukungan doa semoga sukses

Sebuah kiriman dibagikan oleh roy marten (@roymarten5213) pada

Lokasi shooting "Nagabonar Reborn" secara total dilakukan di Sumatera Utara, yakni dengan pembagian 70% di Kabupaten Humbang Hasundutan dan sisanya di Kota Pematangsiantar. Oleh sebab itu, kendala seperti ketersediaan pemain serta cuaca kerap dihadapi kru "Nagabonar Reborn" selama proses shooting.

"Susah cari pemain di sini. Terpaksa kita bawa dari Jakarta dan dari Medan. Seandainya ada warga sini (Humbahas) yang punya bakat, kan sangat membantu. Namun begitu, masyarakat di sini juga banyak kita libatkan sebagai pemeran pembantu," ujar Dedi Setiadi selaku sutradara dilansir SumuToday.id. "Hujan juga menjadi salah satu kendala. Padahal kita juga harus berpindah-pindah lokasi."

Selain aktor-aktor tersebut, "Nagabonar Reborn" juga akan menghadirkan penampilan Citra Kirana dan Nurul Arifin. Hingga saat ini, "Nagabonar Reborn" masih melakukan proses shooting dan dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru