Takut Suami Diambil Orang, Kartika Putri Rela Lakukan Ini Demi Habib Usman
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Habib Usman mempunyai banyak penggemar, Kartika Putri ekstra hati-hati demi tetap disayang suami.

WowKeren - Pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman telah menginjak bulan keempat. Kartika yang sebelumnya terkesan menutupi pernikahan, akhirnya mantap memilih Habib sebagai pendamping hidupnya. Walaupun sempat dilanda kabar tidak sedap, Kartika sanggup mempertahankan rumah tangganya hingga sekarang.

Kartika tak memungkiri bahwa sang suami yang juga seorang penceramah memiliki banyak penggemar terutama dari kalangan wanita dan ibu-ibu. Lantaran hal tersebut, Kartika mengaku harus ekstra hati-hati menjaga sang suami.

Belakangan ini, wanita berusia 27 tahun ini mengaku jika berat badannya naik drastis. Semenjak menikah, Kartika mengatakan bahwa berat badannya melonjak sampai 8 kilogram.

Kartika mengaku kurang percaya diri dengan tubuhnya yang berisi. Ia juga merasa menjadi malas bergerak semenjak berat badannya naik.

"Bisa jadi enggak pede. Karena di rumah kan masih pake baju rumah," kata Kartika Putri saat di kawasan Gatot Soebroto, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (16/12). "Jadi kaya masih sadar 'kayaknya beda nih dari yang aku sebelumnya'."


Gara-gara berat badannya yang terus naik tersebut, Kartika khawatir suaminya akan melirik perempuan lain. Pasalnya, Habib memiliki banyak penggemar di luar sana. "Mumpung masih sayang Habib jadi di jaga. Saingan banyak di luar," kata Kartika sambil bercanda.

Sementara itu, Habib yang berada di samping Kartika hanya menanggapinya dengan senyuman. Habib mengaku tidak masalah jika Kartika menjadi gendut. Ia juga tidak begitu mendukung Kartika melakukan program diet.

"Enggak masalah, dia nya aja yang bermasalah," ucap Habib. "Saya mah enggak apa-apa."

Oleh sebab itu, Kartika mengaku berniat untuk melakukan diet. Mengingat ia juga berencana melakukan program kehamilan. Alhasil, ia mulai menjaga pola makan.

"Kan itu sensitif yang tadinya enggak berlemak tiba-tiba dicubitin lemak-lemak nya," kata Kartika. "Kan jadi kayak 'jangan-jangan kode nih, udah berlebih'."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru