Jessica Iskandar Ngaku Adakan Konser di Australia, Komentar Netter Tak Terduga
Instagram/inijedar
Selebriti

Pamer kostum panggung unik, Jessica Iskandar malah dikomentari begini.

WowKeren - Jessica Iskandar dikenal dengan penampilannya yang modis dan mewah. Kekasih Richard Kyle ini tak jarang memamerkan foto dengan baju yang menarik perhatian netter. Selain cantik, wanita yang akrab disapa Jedar ini juga terkenal humoris. Tak jarang Jedar menuliskan caption lucu pada unggahan di Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Jedar kembali memperlihatkan gaya busananya yang unik. Diketahui, Jedar memakai baju tersebut saat mengisi sebuah acara ulang tahun stasiun televisi.

Ibu satu anak ini terlihat mengenakan baju unik seperti berbahan plastik berwarna ungu cerah. Dengan latar cahaya lampu, baju Jedar terlihat silau.

Menariknya, dalam keterangan fotonya Jedar mengaku bahwa dirinya baru saja melakukan konser di Australia. Ia juga menyebut dirinya sebagai penyanyi internasional. "Konser akhir tahun di Australia, maklum penyanyi internazionale. @hepidavid @jedarcosmetic," tulis Jedar.


Unggahan Jedar tersebut menarik perhatian netter. Alih-alih memuji kecantikan Jedar, ada beberapa netter yang malah mencibir penampilan Jedar. Menurut mereka, sebagai pembawa acara penampilan Jedar terlalu berlebihan.

"Sangat mengecewakan sekali penampilannya," kata akun @riz****el_. "Kamu berpenampilan aneh bukan seperti host/presenter," kata akun @dew****ira. "Jujur, lebih cantik rambut pendek dr pd panjang dan lebih suka liat dandanan yg biasa aja," kata akun @ama****485.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait