Jadi Saksi Perjuangan Maia Usai Cerai dari Dhani, Reaksi Ari Lasso 'Menohok' Saat Dimention Mulan
Selebriti

Mulan yang berniat bergurau soal fotonya bersama bassist Dewa 19, Yuke, malah dapat reaksi diluar dugaan dari Ari.

WowKeren - Ari Lasso dikenal akrab dengan Maia Estianty. Sebagai sesama orang Surabaya dan pernah jadi juri di kompetisi yang sama, Ari kerap menuliskan komentar menggoda Maia di Instagram.

Baru-baru ini, Ari juga menuliskan komentar "Wenak Kak" di foto terbaru Maia. Candaan tersebut juga dibalas oleh Maia tak kalah kocak. "Wenak tenan mbah," kata Maia.


Seolah tak mau kalah dengan Maia, Mulan Jameela juga mention Ari di Instagram. Mulan rupanya sedang menemani Ahmad Dhani yang persiapan untuk konser reuni Dewa 19.

View this post on Instagram

Lagi ngebayangi bakso akung,, eeh di photoin Mas @ari_lasso πŸ™ŒπŸΌπŸ˜ #SoundCekDewa19

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Disela-sela latihan, Mulan menuliskan candaan. "Lagi ngebayangi bakso akung,, eeh di photoin Mas @ari_lasso," kata Mulan.

Ari rupanya membalas di kolom komentar. Namun berbeda saat ngobrol santai dengan Maia, Ari malah menulis komentar "menohok" pada Mulan.

Awalnya, Ari bergurau menyebut Yuke sang bassist sebagai bakso. "tu baksonya warna kuning lagi ngebass," kata Ari. Mulan lantas mencoba menanggapi.

"Itu mah baksonya paiiit," balas Mulan bergurau dengan tambahan emoji ngakak. Namun balasan Ari ternyata malah diluar dugaan. "Ohh udah pernah nyoba," jawab Ari yang tak menambahkan emoji tertawa.

Reaksi Ari

Instagram

Sebelumnya, Ari jarang menuliskan komentar spontan di postingan Mulan. Ia cenderung lebih dekat dengan Maia mengingat dulu pernah jadi saksi saat temannya itu cerai dari Dhani.

"Aku saksi hidup dia, karena sahabatan sejak lama. Struggle-nya dia bukan di awal karir, justru di akhir pernikahannya itu," kata Ari. "Bener banget karena aku terus terusir dari rumah. Nggak bawa apa, nggak bawa mobil, pisah dari anak, harus berjuang dari nol, tapi sekarang bangkit lagi, dan sukses," kata Maia.

Ari lantas sadar kalau ia keceplosan dan secara tak langsung menyinggung masa lalu Maia dan Dhani. "Aku nggak ngomong yang itu-nya ya. Sorry Dhani," kata Ari merasa bersalah.

You can share this post!

Related Posts