Selfie Bareng Hyoyeon SNSD, Lee Jeong Hoon Girang Bertemu 'Teman Kampung Halaman'
Instagram/watasiwahyo
Selebriti

Lee Jeong Hoon mengaku telah lama mengidolakan penyanyi asal negerinya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini, acara ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta menyuguhkan penampilan Hyoyeon Girls' Generation atau yang lebih dikenal sebagai SNSD. Lee Jeong Hoon yang juga berasal dari Korea Selatan turut menjadi salah satu pembawa acara dan membantu Hyoyeon untuk berkomunikasi.

Selain mengisi acara bersama, Lee pun berkesempatan untuk mengambil selfie bareng Hyoyeon di backstage. Di keterangan foto, Lee mengungkapkan kebahagiannya karena dapat bertemu sang idola.

"Aku bertemu idola aku dan Sekarang bisa interview dan obrol2 cantik!!!!" tulis Lee pada Senin (17/12). "Ayo teman teman kira2 obrol apa aja???"

Lihat postingan ini di Instagram

Aku bertemu idola aku dan Sekarang bisa interview dan obrol2 cantik !!!!~~ ayo teman teman kira2 obrol apa aja??? Nonton siang ini @selebrita7 @officialtrans7 jam 10.30 ya~~ โœŒ๏ธโœŒ๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ’‹๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โœŒ๏ธ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช


Sebuah kiriman dibagikan oleh ์ด์ •ํ›ˆ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ทFor Info +62 822 27165797 (@leejeonghoon) pada

Usai melihat foto tersebut, warganet pun ramai-ramai menggoda Lee. Warganet rupanya penasaran tentang perasaan Lee kala dapat bertemu "teman kampung halaman"-nya.

"Cie yang ketemu sama temen satu negara nih oppa @leejeonghoon," komentar akun @widia_yoonadd***. "Ketemu sama teman sekampung," tulis akun @zhir1***.

"Oppa @leejeonghoon ketemu sama tetangga satu kampung halaman gimana rasanya??" sahut akun @intaanmutiaraaprili***. "Kayak ketemu temen sekampung ya bang lee," balas akun @agen.pulsa.mu***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait