Ammar Zoni Bikin Irish Bella dan Penonton Nangis, Alur 'Cinta Suci' Dikritik
Instagram/sctv
TV

Lewat akun resmi Instagram, SCTV merilis cuplikan tayangan 'Cinta Suci' episode Senin (17/12) yang menyedihkan bagi netter.

WowKeren - "Cinta Suci" akan menayangkan episode terbaru pada Senin (17/12) pukul 19.40 WIB. Seperti biasa, SCTV melalui akun resmi Instagram mengunggah cuplikan adegan "Cinta Suci" untuk menarik antusias penonton.

Sayangnya, kali ini "Cinta Suci" akan menayangkan episode menyedihkan. Ammar Zoni selaku pemeran Marcel diceritakan terbaring lemah tak berdaya. Ia dirawat di rumah seorang ustaz sekaligus yang memberinya obat-obatan.

Saat Marcel membuka mata dan ingin berbicara, hal menakutkan terjadi. Marcel kehilangan suaranya dan membuat Suci (Irish Bella) dan keluarga terkejut hingga diliputi tangisan.

Suci begitu syok lantaran pria yang ia cintai tak bisa bersuara. Di hadapan Marcel, Suci memberikan tatatapan tak percaya dengan kondisi sang suami.

Bukan hanya Suci, para netter yang melihat cuplikan adegan "Cinta Suci" itu juga dibuat baper alias terbawa perasaan. Mereka ikut sedih dengan jalan cerita "Cinta Suci" episode hari ini.

"Kok lihat ini mewek," komentar akun @naru***. "Baru lihat trailernya udah mewek duluan hikz," sahut akun @anggy***. "Mewek gue lihat trailer ini. Sedih baper campur aduk," tulis akun @tini***.

Namun ada pula netter yang mengkritik jalan cerita "Cinta Suci". Netter menilai terlalu banyak adegan sakit atau di setiap pemeran sinetron yang juga dibintangi oleh Jonas Rivanno itu.

"Sakitnya giliran besok siapa lg ya. Semua serba giliran," kritik akun @cipruet***. "Mulai mbulet," imbuh akun @sephty***. "Kalo bisa ceritanya jangan terlalu banyak masalah," sambung akun @rosma***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel