Samsung Galaxy S9+, Ponsel Kamera Terbaik dan Fitur yang Lengkap
Tekno

Tak ribet dan berat, buat foto momen liburanmu tetap ciamik dengan memakai ponsel-ponsel dengan kamera terbaik berikut ini.

WowKeren - Performa ponsel keluaran Samsung memang sudah tak diragukan lagi. Namun, jika kamu memutuskan untuk menggantikan keberadaan DSLR saat traveling, kamu bisa pilih membawa Samsung Galaxy S9+ ini.

Harga ponsel keluaran Samsung ini memang lumayan menguras kantong, yakni di kisaran Rp 12 jutaan. Akan tetapi, kemampuan kameranya akan cukup membuatmu puas. Ponsel ini mengusung fitur dual kamera, yakni 12 MP+12 MP, kombinasi keduanya mampu menghasilkan foto yang sangat bagus.

Ponsel ini juga sudah memiliki kemampuan Optical Image Stabilization. Dengan begitu, kamu tidak perlu takut lagi mendapatkan foto yang blur. Kemampuan merekam video dengan fitur super-slow-motion juga sangat menarik untuk mendokumentasikan momen liburanmu.

Sudah mendapatkan pilihan ponsel dengan kamera terbaik untuk liburanmu? Intip juga berbagai rekomendasi ponsel yang cocok untuk menunjang selfie di sini.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait