Gelar Resepsi Nikah Mewah, Opick Tampil Bak Sultan Gandeng Ratu Cantiknya
Instagram/opick_tomboati
Selebriti

Opick dan Bebi Silvana terlihat sangat bahagia di resepsi pernikahan mereka.

WowKeren -

Setelah resmi menikahi Bebi Silvana, Opick akhirnya menggelar acara resepsi pernikahan pada Senin (17/12). Resepsi pernikahan Opick dan Bebi ini digelar di sebuah hotel ternama, di daerah Citarum, Bandung, Jawa Barat.

Lewat video yang diunggah akun gosip Lambe Turah, resepsi pernikahan Opick dan Bebi tampak digelar mewah serta meriah. Tampak dalam video itu, Opick mengenakan busana pengantin setelan jas dilengkapi dengan sorban yang membuatnya terlihat bak sultan kerajaan Timur Tengah. Sementara Bebi terlihat cantik memakai kebaya mewah berwarna cokelat keemasan dengan tiara di atas hijabnya.

Opick dan Bebi menunjukkan raut wajah bahagia di hari spesialnya ini. Video itu juga menunjukkan suasana gedung pernikahan Opick yang ramai dipadati tamu undangan.

Resepsi Pernikahan Opick

Instagram

Video resepsi pernikahan Opick dan Bebi ini pun mengundang reaksi heboh netizen. Meski sejumlah netizen tetap menghujatnya, namun tak sedikit juga yang ikut mendoakan pernikahan Opick.

Beberapa netizen masih bersimpati dengan istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, yang saat ini telah bercerai dengannya. Sedangkan netizen lainnya mendoakan dan berharap ini akan menjadi pernikahan terakhir bagi Opick.

"semoga yg terakhir yaa," komentar akun @__sesa***. "Lupa dy sama perjuangan istri pertamanya ky apa...ckckck," komentar akun @ria_arh***. "Mending dia nikah drpd diluar berzinah, semoga samawa ya mas opick," komentar akun @mutya_ay***.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru