Maia Estianty Diisukan Hamil, Ahmad Dhani Berikan Tanggapan Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Ahmad Dhani malah melantur saat ditanya soal kabar kehamilan Maia Estianty.

WowKeren - Maia Estianty dikabarkan tengah mengandung buah hatinya dari pernikahannya dengan pengusaha kaya, Irwan Mussry. Kabar tersebut mencuat lewat video yang diunggah Maia dalam Instagram Story pribadinya beberapa waktu lalu. Dalam video singkat tersebut, Maia memanggil Dul Jaelani sebagai kakak. Dul pun membalas Maia dengan mengatakan ingin mempunyai adik.

Menanggapi kabar tersebut, Ahmad Dhani selaku mantan suami Maia enggan berkomentar. Ia mengaku tidak ingin mengomentari hal apapun di luar dunia politik. Menurutnya, pertanyaan tersebut tidak sesuai dengan statusnya yang sekarang menjadi politisi.

"Saya itu menghindari berbicara di luar politik," ucap Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/12). "Karena mengurangi elektabilitas."

Seperti diketahui, Dhani dan istrinya, Mulan Jameela sedang sibuk dengan kegiatan politik. Pasalnya, keduanya mencalonkan diri sebagai calon legislatif tahun 2019.

Sementara itu, awak media yang berkumpul di luar gedung Pengadilan Jakarta Selatan tidak menyerah begitu saja. Meski Dhani enggan menjawab, wartawan tetap gigih menanyakan isu kehamilan Maia kepadanya.


Namun, lagi-lagi Dhani seolah menghindari pertanyaan tersebut. Ia justru melantur membicarakan tentang kesibukan ketiga anak laki-lakinya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

“Saya rasa itu kan keputusan El ya kalau El memang mau dapet S1 kan," kata Dhani. "Dul kan enggak S1, Al juga susah kan S1. Saya rasa dia berbakat jadi anak yang S3. El iya jadi doktor."

Dhani juga mengelak dengan mengatakan bahwa Dul sempat mengalami sakit di bagian leher. Ia bahkan sampai harus membawanya berobat ke Surabaya.

“Dia (Dul) sakit di (leher) sininya," kata Dhani. "Sempat saya bawa ke Surabaya kan emang ada kelenjar, saya bilang saya juga sering di sini (leher)."

Semenjak bercerai, hubungan Dhani dan Maia memang tidak terlalu baik. Meski kerap kali dipertemukan dalam acara anak-anaknya, mereka seolah tidak saling mengenal. Selain itu, keduanya sudah menjalani hidup masing-masing dengan pasangan baru mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait