Tampil di Depan Publik, 'Wajah Aneh' Uee Jadi Perhatian Netter
Newsen
Selebriti

Netter tetap melontarkan komentar negatif menanggapi penampilan Uee di sebuah acara yang digelar Senin (17/12) kemarin.

WowKeren - Belum lama ini Yeolum Entertainment selaku agensi Uee menyatakan kalau mereka akan mengambil langkah hukum terkait komentar-komentar negatif dari haters. Agensi tersebut mengancam bakal melaporkan mereka yang menulis komentar hujatan.

Namun hal tersebut nampaknya tak menghentikan para netter. Netter tetap melontarkan komentar negatif menanggapi penampilan Uee di sebuah acara yang digelar Senin (17/12) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Uee terlihat cantik mengenakan dress abu-abu berlengan panjang dengan hiasan di bagian depan dan leher. Pemilik nama asli Kim Yoojin tersebut tampak makin anggun dengan menggelung rapi rambutnya.


Tampil di Depan Publik, \'Wajah Aneh\' Uee Jadi Perhatian Netter

Hankyung.com

"Mulutnya kelihatan aneh," komentar netter. "Oh, ke mana perginya Uee cantik yang aku ingat?" kata netter lainnya. "Wajah yang nggak natural, akting yang nggak natural, nada suara yang nggak natural. Jangan menganggap ini sebagai komentar benci dan tolng perbaiki setidaknya satu dari masalah-masalah yang aku sebutkan," ujar netter.

"Aku merasa kasihan padanya," kata netter. "Kalau ini benar-benar hasil penurunan berat badan dan bukan operasi plastik, aku rasa dia akan lebih cantik kalau berat badannya kembali lagi," komentar netter yang lain. "Dia kelihatan seperti sejenis burung," tambah lainnya.

"Ini bukan sekedar foto jelek. Dia benar-benar kelihatan seperti ini. Aku nonton dramanya dan kaget. Dia pasti nggak puas dengan pipi chubby-nya di masa lalu karena sepertinya dia melakukan banyak suntik botoks atau prosedur lainnya. Secara pribadi, aku kasihan..." ujar netter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru