Sempat Disebut Mirip Artis Kpop, Ivan Gunawan Dipuji Cantik Berambut Gondrong
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan mendapat banyak pujian dari warganet saat memamerkan rambutnya yang ikal dan panjang.

WowKeren - Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan tampaknya sedang ingin memelihara rambut. Pria berusia 36 tahun tersebut kini memiliki gaya rambut sebahu yang ikal.

Ia pun mengunggah foto-foto rambut panjangnya ke media sosial. Rambut panjang Ivan mendapat pujian dari banyak warganet. Bahkan warganet sempat membandingkan Ivan dengan beberapa artis Korea Selatan, seperti Lee Donghae Super Junior hingga Park Bo Gum.

Baru-baru ini, Ivan kembali memamerkan rambut panjang ke akun Instagram. Dalam foto yang diunggah pada 17 Desember 2018 tersebut, Ivan tampak sedang diwawancara sebuah media. Ia tampil keren mengenakan pakaian hitam beraksen merah.

Tak lupa, ia membubuhkan kalimat inspiratif di kolom caption. "Pada akhirnya kita akan merasa damai apabila semua yg kita kerjakan bermula dari niat baik dan hati yang bersih."

Warganet langsung membanjiri kolom komentar Ivan. Meski sempat disamakan dengan artis K-Pop, kali ini ada beberapa warganet yang memuji Ivan tampak cantik.

"Cantikk," komentar akun @ye***07. "@ivan_gunawan cantiknya," timpal akun @fa***g_. "Cantik kali nurmala," tambah akun @ro***zy.

Warganet juga banyak yang memuji gaya sang presenter. Mereka bangga Ivan berani mencoba gaya baru.

"Rambutnya kerennnnnnnn bgt. best tsay," komentar akun @22***_. "Kak igun, kece badaii ,, makin gemes," timpal akun @no***a1.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru