Kaleidoskop 2018: 10 Destinasi Wisata Dunia Paling Populer Versi Google Ini Bisa Jadi Ide Liburan
ladyinspain.com
Travel

Mencari ide liburan untuk akhir tahun? Pertimbangkan dari 10 destinasi wisata paling populer di Google selama 2018 ini.

WowKeren - Tahun 2018 akan segera berakhir. Saat ini, kita juga sudah memasuki pertengahan bulan Desember. Menyambut Tahun Baru 2019, banyak orang berbondong-bondong mencari destinasi wisata untuk menghabiskan tahun baru mereka. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Jika iya, kamu mungkin bisa menilik beberapa tempat wisata dunia yang populer dicari dalam situs Google selama tahun 2018 ini. Destinasi wisata dunia mana saja yang berhasil menjadi yang paling populer selama 2018 ini? Simak daftarnya sebagai berikut.

Berdasarkan situs pencarian Google, destinasi di Eropa masih menjadi yang paling difavoritkan untuk menjadi tempat wisata. Seperti munculnya Italia dalam urutan teratas destinasi wisata yang populer versi Google.

Italia diketahui memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik perhatian dunia. Jika berkunjung ke sana, kamu bisa memilih destinasi seperti Menara Pisa, Colloseum, Venesia, dan tempat-tempat lainnya.

Menyusul Italia, di tempat kedua sebagai destinasi wisata terpopuler di 2018 versi Google adalah Paris, Perancis. Benar saja, di Paris, kamu bisa menjumpai berbagai tempat wisata romantis seperti Menara Eifel. Kamu bisa juga mengunjungi tempat-tempat yang menyimpan sejarah seperti Museum Louvre atau Museum D'Orsay.


Pada tempat ketiga diisi oleh Islandia sebagai destinasi populer versi Google di tahun 2018. Islandia dikenal dengan keberadaan aurora borealis yang menjadi tujuan utama para wisatawan. Meskipun tak terlalu dikenal, tujuan lain seperti Danau Myvatn dan cagar alam Skaftafell juga masih terus dikunjungi.

Tempat keempat diisi oleh Bahama dengan beberapa destinasi ikoniknya. Lalu disusul oleh Irlandia di posisi kelima. Di posisi keenam diisi oleh Las Vegas di Amerika Serikat yang populer dengan destinasi wisata bagi kamu pencinta pesta.

Menjadi surga bagi para penikmat laut, Bora-Bora muncul di urutan ketujuh. Seperti Bahama, Bora-Bora banyak dicari sebagai tujuan wisata karena berbagai karakter fiksi dalam film yang menyuguhkan nikmatnya "kabur dari rutinitas".

Tampil di posisi kedelapan, New York masih masuk dalam destinasi wisata populer versi Google di tahun 2018. Tampil sebagai kota paling ikonik yang banyak muncul di berbagai film hingga video game, tak heran mengukuhkan New York menjadi salah satu tujuan favorit pelancong.

Menyusul New York, di posisi kesembilan ada New Orleans di Amerika Serikat. Menutup daftar destinasi wisata populer Google di 2018, di urutan kesepuluh bertengger negara Spanyol. Tak heran, Spanyol memiliki beragam tempat menarik seperti tempat syuting film "Star Wars" di Plaza de Espana hingga pemandangan Alhambra yang menawan.

Itu tadi sepuluh destinasi wisata populer di 2018 versi Google. Jadi, sudah menentukan destinasi untuk liburan Tahun Baru 2019 nanti? Pilih luar negeri atau di Indonesia saja, nih?

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait