Tak Mau Jadi 'Obat Nyamuk' di Antara Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, Nastusha Pergi Cari Jangkrik
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, keluarga Glenn Alinskie berlibur ke Singapura, momen keseruan mereka pun diunggah ke media sosial.

WowKeren - Keluarga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang selalu mengundang perhatian warganet. Pasangan suami istri ini memang kerap tampil mesra. Putri cantik mereka, Nastusha, juga kerap membuat warganet merasa gemas. Tak heran apabila ada beberapa yang menyebut mereka sebagai keluarga idaman.

Aktivitas keluarga kecil ini juga kerap dipamerkan ke media sosial. Baik Glenn, Chelsea, maupun Nastusha, telah memiliki akun Instagram pribadinya sendiri.

Baru-baru ini, keluarga selebriti ini pergi berlibur ke Singapura. Mereka pun mengunjungi sebuah taman dan bersantai di sana.

Momen keluarga tersebut diunggah ke akun Instagram milik Nastusha. Dalam foto yang diunggah pada 19 Desember 2018 tersebut, tampak Glenn dan Chelsea duduk santai di bawah pohon. Pasangan suami istri ini tampak saling bersender mesra.

Lucunya, seakan tidak mau menjadi "obat nyamuk", Nastusha malah tampak berlari menjauhi kedua orangtuanya. Pandangan balita berusia 2 tahun tersebut terpaku pada rumput di bawah kakinya.

"Udah ah, biarin Daddy Mommy pacaran dulu," tulis caption di unggahan tersebut. "Aku mau cari jangkrik. Daaa.."


Warganet pun langsung membanjiiri unggahan tersebut. Mereka kembali dibuat gemas dengan tingkah putri Glenn dan Chelsea. Warganet memuji Nastusha pintar karena tidak mau mengganggu momen "pacaran" kedua orangtuanya.

"Hahaha Nastusha anak pintar gpp mami and daddy pacaran dulu hehehe," tulis akun @ch***92. "Ya ampun, emang pacaran itu apa @nastusha.olivia.alinskie??" komentar akun @nm***._.

Tak hanya itu, warganet juga menyoroti kaki gembul sang balita. Mereka memuji Nastusha tampak lebih menggemaskan karena tampak lebih berisi.

"Nastusha ndut skrg, aahhh gemess," tulis akun @ka***ti. "Itu kaki gembulnyaaaa, aku cemol boyeeehhh," komentar akun @ri***yr. "Itu kakinya ingin kugigitt," timpal akun @mo***23.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru