Badan Terlihat Melar, Jennifer Dunn Diisukan Melahirkan Anak Faisal Harris
Selebriti

Jennifer Dunn dikabarkan melahirkan, begini tanggapan kuasa hukumnya.

WowKeren - Sejak bebas dari Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur pada 2 Oktober 2018 lalu, penampilan Jennifer Dunn memang menjadi sorotan. Selain karena berubah mengenakan hijab, badannya juga terlihat lebih berisi. Tak sedikit netizen yang menduga Jennifer sedang mengandung.

Baru-baru ini, beredar kabar jika Jennifer telah melahirkan anak dari pernikahannya dengan Faisal Harris. Ia dikabarkan melahirkan melalui proses caesar di sebuah rumah sakit kawasan Jakarta Selatan pada 17 Desember 2018.


Menanggapi hal tersebut, kuasa hukum Faisal Harris, Firman Chandra membantah kabar itu. "Salah, tidak benar begitu. Kabar dari mana itu?" ujar Firman saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (19/12).

Firman membenarkan bahwa Jenifer memang mengalami perubahan fisik. Wanita berusia 29 tahun itu menjadi lebih gemuk lantaran hidupnya bahagia bersama sang suami, bukan karena hamil. Ia juga mengatakan bahwa Jennifer memang mempunyai anak tapi bukan dari Faisal Harris melainkan dari pernikahannya sebelumnya.

"Kalau punya anak iya, tapi dari yang pertama saja ya," tutur Firman. "Dari Mas Haris enggak. Terakhir saya ketemu minggu lalu, memang kondisi gemuk ya. Tapi bukan karena melahirkan atau hamil. Tapi karena bahagia."

Menutup pembicaraan, Firman kembali menegaskan bahwa saat ini Jennifer dan Faisal Harris tengah menikmati rumah tangga mereka yang bahagia. Setelah melewati berbagai rintangan, akhirnya kliennya bisa memiliki Faisal Harris seutuhnya. "Iya cerah bahagia (karena) sudah memiliki (Faisal Haris) utuh," pungkas Firman.

Seperti diketahui, kabar kedekatan Jennifer dan Faisal Harris sudah terdengar semenjak Faisal Hariis masih berstatus sebagai suami Sarita Abdul Mukti. Bahkan gara-gara hal tersebut, Jennifer dicap sebagai perebut suami orang atau pelakor. Sementara, Sarita dan Faisal Harris sendiri resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, 14 November 2018.

You can share this post!

Related Posts