Terseret Kasus Endorse Kosmetik Ilegal, Nella Kharisma: Bersyukur Selalu
Instagram/nellakharisma
Selebriti
Artis Tersandung Kasus Kosmetik Ilegal

Nella Kharisma telah menjalani pemeriksaan terkait kasus endorse kosmetik ilegal pada Rabu (19/12) kemarin.

WowKeren - Kasus kosmetik ilegal belakangan menyedot perhatian publik dan menyeret nama pedangdut asal Jawa Timur, Nella Kharisma. Dara kelahiran tahun 1994 ini dipanggil untuk menjalani pemeriksaan sebagai salah satu artis yang ikut menerima endorse.

Usai menjawab sebanyak 30 pertanyaan dari pihak penyidik selama 6,5 jam pada Rabu (19/12) kemarin, Nella tampak membagikan foto cantiknya di Instagram. Di keterangan foto, Nella menuliskan ungkapan syukur atas segala yang terjadi dalam hidupnya


"Bersyukur selalu," tulis Nella pada hari yang sama dengan jalannya proses pemeriksaan. Unggahan Nella tersebut telah disukai lebih dari 100 ribu pengguna Instagram hingga saat ini, salah satunya ialah Dewi Persik.

Lihat postingan ini di Instagram

Bersyukur selalu🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh NELLA KHARISMA (@nellakharisma) pada

Postingan Nella tersebut tampak dibanjiri dukungan dari warganet yang mendoakan agar masalah Nella cepat selesai. Selain itu, warganet juga meminta Nella untuk selalu sabar dan tabah menghadapi segala cobaan hidup yang menerpanya.

"Yg sabar ya mbak Nella. Lagi diuji sama Allah," komentar akun @jejen_fabre***. "Badai pasti berlalu yg penting sabar. Dan jgn lupa slalu bersyukur dgn apa yg telah kita dptkn," tulis akun @setoandr***.

"Semoga cepet selesei sayang masalahnya @nellakharisma," sahut akun @galang_ea***. "Tabah dalam segala masalah... Lancar dalam berkarier... Orang baik pasti diberikemudahan dalam segala urusan... Amin.... Turut berdoa..." balas akun @ekobudiharson***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...