Dipanggil Sebagai Saksi Kasus Kosmetik Ilegal, Via Vallen Tampil Berhijab
Instagram/aiisharahap
Selebriti

Jadwal pemeriksaan sempat diundur lantaran Via Vallen masih menjalankan ibadah umrah.

WowKeren - Kasus kosmetik ilegal yang belakangan banyak mencuri perhatian publik kini tengah dalam proses penyelidikan Kepolisian Daerah Jawa Timur. Pertama kali diungkap di Kediri, kasus tersebut menyeret nama sederet artis papan atas Indonesia yang ikut memasarkan produk tersebut melalui jasa endorse.

Setelah Nella Kharisma, Via Vallen juga terlihat memenuhi panggilan Polda Jatim sebagai saksi. Via sebenarnya dijadwalkan melakukan pemeriksaan pada minggu lalu, namun terpaksa ditunda lantaran sedang menjalankan umrah.

Ditemui awak media, Via tampil berhijab dan tampak terburu-buru memasuki ruang pemeriksaan. Via hanya mengatakan bahwa ia sedang dalam keadaan sehat serta terbang langsung dari Jakarta sekitar pukul 10.00 WIB bersama sang manajer.


"Saya ditemani manajer," kata Via di Mapolda Jatim pada Kamis (20/12). "Tadi berangkat dari Jakarta pukul 10.00 WIB."

Kasubdit VI Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Rofiq Ripto Himawan, mengungkapkan bahwa pertanyaan yang diberikan untuk Via tak akan jauh berbeda dengan pertanyaan Nella pada pemeriksaan sebelumnya. "Pertanyaannya hampir sama, 90 persen sama," ujar Rofiq saat ditemui di tempat terpisah.

Seperti diketahui, kasus kosmetik ilegal ini terbongkar lewat pengaduan dari banyak konsumen. Banyaknya korban yang dikatakan berjumlah sekitar 18 ribu orang ini diduga karena para artis ikut memasarkan produk tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait