Rayakan Anniversary Pernikahan ke-9, Unggahan Ben Joshua Banjir Doa
Instagram/elsapasaka_r
Selebriti

Ben Joshua baru saja merayakan hari jadi pernikahannya dengan Elsa yang ke-9 pada 20 Desember 2018.

WowKeren - Aktor tampan Ben Joshua kini tengah berbahagia. Pasalnya, ia baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-9 dengan sang istri, Elisabeth Nura Paska, pada 20 Desember 2018.

Sembilan tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pasangan ini telah dikaruniai 2 orang buah hati, putra dan putri. Mereka adalah Benaya Maika Rompies dan Ben Caleb John Rompies. Rumah tangga pasangan ini juga selalu tampak harmonis.

Merayakan hari jadi pernikahannya, Ben pun membuat unggahan khusus. Ben mengunggah foto hari pernikahannya dengan Elsa ke akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Ben dan Elsa tampak berjalan sambil mengaitkan tangan. Ben terlihat tampan mengenakan setelan jas berwarna silver metalik. Sedangkan Elsa tampak cantik mengenakan wedding dress berwarna putih. Senyum bahagia terpancar di wajah keduanya.

"Happy Anniversary mama echa! ngga berasa udah 9 tahun aja nih," tulis Ben. "God Bless our Family."


Melihat unggahan Ben, warganet pun langsung memberikan banyak respon. Ucapan selamat dan doa memenuhi kolom komentar.

"Happy anniversary @benjoshua_r @elsapasaka_r bahagia dan sehat selalu," tulis akun @sa***ga. "Happy anniv papa ben dan mama ecaaaa smoga happy dan sehat selalu bersama keluarga aminn," komentar akun @ra***to.

Tak hanya itu, warganet juga banya yang dibuat baper oleh pasangan ini. Pasalnya, selama 9 tahun berumah tangga, pasangan ini tak pernah diterpa gosip miring. Mereka berharap Ben dan Elsa dapat terus langgeng hingga akhir hayat.

"Happy anniversary andalang semoga langgeng trus amin," tulis akun @in***05. "Happy anniversary benjoshua n mama echa semoga langgeng selalu," komentar akun @me***10. "Happy Anniversary @benjoshua_r Semoga Langgeng #Forever," timpal akun @ad***en.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait