Diperiksa Polisi Selama 6 Jam, Via Vallen Beberkan Tarif Endorse Kosmetik Ilegal
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen dicecar 26 pertanyaan oleh polisi mengenai keterlibatannya dalam kasus kosmetik illegal.

WowKeren - Kasus kosmetik ilegal Derma Skin Care atau DSC Beauty menyeret beberapa nama artis Tanah Air. Sebut saja pedangdut Nella Kharisma hingga Via Vallen. Sebelumnya, mengaku bahwa ia pernah memakai produk kosmetik yang ia endorse tersebut.

Via juga telah diperiksa oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur pada Kamis (20/12). Usai menjalani pemeriksaan selama enam jam di Mapolda Jatim, Via mengaku menikmati proses penyelidikannya. Polisi sendiri memberikan 26 pertanyaan tentang keterlibatan Via dalam kasus kosmetik ilegal DCS Beauty.

"Saya lupa berapa pertanyaan, yang jelas lumayan banyak," ujar Via seraya tersenyum setelah keluar dari Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, pada Kamis (20/12). "Cuma saya di dalam enjoy, jadi enggak kerasa."

Salah satu pertanyaan yang diajukan polisi kepada Via adalah tarif yang ia terima setelah meng-endorse produk DCS Beauty. Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Rofiq Ripto Himawan, membeberkan bawha Via menerima tarif endorse sebesar Rp 7 juta.

"(Tarif) langsung (diterima) Via ada, manajemen ada. Tarifnya Rp 7 juta," ungkap AKBP Rofiq saat ditemui di Mapolda Jatim. "Kalau jawabannya yang bersangkutan menerima Rp 7 juta, diterima melalui rekening."

Rupanya, tarif sebesar Rp 7 juta yang diterima Via tersebut hanya untuk sekali endorse. Pihak kepolisian pun tak menutup kemungkinan akan memanggil Via kembali jika diperlukan. "Sementara sekali endorse. Kalau dibutuhkan iya (dipanggil lagi)," papar AKBP Rofiq.

Sementara itu, Via belum lama ini telah menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekah, Arab Saudi. Pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut datang ke Mapolda Jatim dengan memakai hijab.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru