Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Dinyatakan Masih Sah, Netter Sindir Billy Syahputra
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Netter langsung ramai memberikan komentar pedas untuk Billy dan juga Hilda Vitria usai melihat kabar berikut ini.

WowKeren - Fakta baru kembali terungkap soal perseteruan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria terkait status pernikahan mereka. Kriss baru-baru ini dinyatakan menang di Pengadilan Tinggi Agama Bandung atas pengajuan eksepsi gugatan pembatalan nikah oleh Hilda. Kemenangan ini disampaikan oleh tim kuasa hukum Kriss Hatta.

"Alhamdulillah kemenangan masih diperoleh klien kami," kata Heru Prayitno, kuasa hukum Kriss Hatta seperti dilansir Cumi Cumi, Jumat (21/12). "Meskipun di sini putusan Pengadilan Bekasi dibatalkan, tetapi Pengadilan Tinggi Agama Bandung memberikan putusan lain yaitu mengabulkan eksepsi klien kami dan juga menyatakan gugatan dari penggugat (Hilda) tidak dapat diterima untuk seluruhnya."

Dengan hasil tersebut, Heru mengatakan bahwa pernikahan Kriss dan Hilda masih dinyatakan sah secara hukum dan agama. "Jadi untuk sampai saat ini perkawinan antara klien kami dengan pihak penggugat masih sah secara negara dan agama," lanjut pengacara Kriss Hatta tersebut.


Fakta ini pun menjadi bahasan yang cukup hangat di media sosial. Banyak netter yang memberikan komentar di Instagram Cumi Cumi setelah berita ini rilis. Mereka lagi-lagi menyindir Billy Syahputra yang dianggap telah merebut Hilda dari suaminya.

"Woooo...billy bilang wife sama istri Kris...laporkan tuh ke polisi," kata netter. "Billy pebinor (perebut bini orang) of the year," celetuk yang lain. "Billy hilda masuk kategori perzinahan ya bang @hotmanparisofficial ?? Dan bisa dijerat hukum?" seru yang lain. "@hvkhildavitriakhan duh yg msh sah jadi istri hhhh @bilsky16 km hrs d ruqiah kyk ny panggilin 10 ustadz biyar d buka kn mata batin km, smoga Allah mngampuni dosa klyn," tulis lainnya.

Di sisi lain, netter juga menyindir Hilda Vitria atas berita ini. "Terbukti @hvkhildavitriakhan penipu dan sudah menikah sah secara agama dan hukum @bilsky16 terbukti pembinor @nikitamirzanimawardi_17 mau ngomong apa lagi?" kata netter. "Dah mbak @hvkhildavitriakhan ngaku aja kalo mang pernah nikah Ama bang @krisshatta07 biar cepat selesai masalah nya n biar bisa urus perceraian nya secara baek2," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait