Gisella Anastasia Unggah Video Haru di Hari Ibu, Komentar Gading Marten Bikin Baper
Instagram/gisel_la/gadiiing
Selebriti

Banyak netter yang kembali baper dan berharap Gisel bisa rujuk usai melihat komentar Gading berikut ini.

WowKeren - Tanggal 22 Desember biasa diperingati sebagai Hari Ibu di Tanah Air. Momen spesial ini biasa dimanfaatkan oleh sejumlah selebriti untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada sang bunda. Ada juga artis yang sudah menjadi ibu memperingatinya dengan cara lain, yakni dengan mengungkapkan cintanya sebagai ibu kepada anaknya.

Salah satu selebriti yang melakukan cara itu adalah Gisella Anastasia. Penyanyi cantik itu membagikan video haru berisi kompilasi foto-foto dirinya bersama anak semata wayangnya, Gempita Nora Martin. "Dearest little angel sent from God (emoji hati) Mama sayang Gempi selama-lamanya #LoveMama," tulis Gisel dalam kolom caption.

Lihat postingan ini di Instagram

Dearest little angel sent from God ❤ Mama sayang Gempi selama-lamanya #LoveMama . tunjukkin kasih sayang kamu juga kepada mama kamu di @tiktokofficialindonesia sekarang dan dapatkan voucher senilai Rp 350,000 untuk hadiah mama hari ini. Selamat Hari Ibu pada semua Ibu Hebat 😊


Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisella Anastasia (@gisel_la) pada

Seperti biasa, postingan Gisel ini pun ditanggapi oleh Gading Marten. Ya meski dalam proses cerai, Gading dan Gisel memang masih sering saling like atau komentar postingan masing-masing di Instagram. Kini Gading merespons postingan Gisel ini dengan komentar yang sukses membuat netter kembali baper.

"Selamat hari ibu mama iselllll.. sayangin gempi terus yaaaa," tulis Gading lewat akun @gadiing. Komentar ini pun langsung menjadi sorotan netter di media sosial. Banyak netter yang baper dan kembali berharap Gisel bisa kembali rujuk dengan putra aktor Roy Marten tersebut.

"@gadiiing aaahhh papa gading," kata netter. "Papa @gadiiing kok baper akutu, kok sedih akutu, kok terharu akutuhhhh.. Ahh fix, doa yang terbaik buat keluarga 3G... Mama @gisel_la paling kuat," tulis lainnya. "@gadiiing apa cuma aku yg baca komentar ini nangis," tutur netter lain. "@gadiiing kok gw yang baper ya," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait