Isi OST 'Watership Down', Sam Smith Rilis Single 'Fire on Fire'
Instagram/samsmith
Musik

Lagu soundtrack ini ditulis langsung oleh Sam dan telah direkam sejak bulan September lalu.

WowKeren - Nama lain rupanya bergabung dalam serial "Watership Down". Selain James McAvoy, John Boyega, Olivia Colman, dan Rosamund Pike yang didapuk sebagai pengisi suara di miniseri besutan Netflix dan BBC One ini, ternyata Sam Smith turut ambil alih untuk menyanyikan soundtrack.

Bertajuk "Fire on Fire", single yang sarat akan semangat empowerment ini baru saja dirilis pada Jumat (21/12) pagi waktu setempat. Dilansir Entertainment Weekly pada Sabtu (22/12), "Fire on Fire" ditulis langsung oleh Sam dan produser Steve Mac. Mereka merekam lagu tema ini bersama BBC Concert Orchestra di Abbey Road Studios, London, pada bulan September lalu.


Sam sendiri mengaku sangat tersanjung lantaran didapuk untuk menjadi pengisi soundtrack "Watership Down". Apalagi pelantun "Too Good at Goodbyes" tersebut mengaku sangat menggemari kisah dalam serial adaptasi ini.

"Sangat tersanjung menjadi bagian dari adaptasi baru Watership Down," ungkap Sam dalam unggahannya di akun Instagram miliknya. "Kisah ini sangat kuat dan tidak lekang oleh waktu. Kuharap semua orang menyukainya sama sepertiku."

"Fire on Fire" sendiri mendapat sambutan yang cukup meriah dari penggemar. Sebagian besar memuji lirik dalam single ini, yang dinilai mengandung arti yang amat mendalam. Selain itu, banyak pula yang memuji kualitas vokal Sam yang powerful.

"Lagu ini sangat bagus! Sam Smith memang tidak akan pernah mengecewakanku dan selalu menciptakan lagu spektakuler," puji salah satu penggemar. "Aku merinding tiap detiknya saat mendengar lagu ini," sahut lainnya. "Liriknya, melodinya, suaranya, semua luar biasa. Sam membuat akhir tahun ini menjadi lebih sempurna," pungkas yang lain.

"Watership Down" sendiri merupakan serial sebuah adaptasi dari buku karangan Richard Adams yang dirilis pada tahun 1972 silam. Serial ini berisi kisah animasi dari sekelompok kelinci yang berpetualang untuk menemukan rumah baru ketika tempat tinggal mereka dihancurkan. Disutradarai oleh Noam Murro, serial ini rencananya akan dirilis pada 23 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...