Kena Jotos Sehun di 'Ask Us Anything', Reaksi Kocak Baekhyun Bikin Ngakak
YouTube/JTBC Entertainment
TV

Intip tingkah kocak Baekhyun dan Sehun yang memeragakan adegan pertarungan di film.

WowKeren - EXO tampil di episode terbaru "Ask Us Anything" malam ini, Sabtu (22/12). Suho dan kawan-kawan sukses menghebohkan variety show bersetting ruang kelas yang dibawakan Kang Ho Dong cs tersebut.

Sebelum sesi tanya jawab, member-member EXO memamerkan bakat variety show mereka. Sehun dan Baekhyun rupanya memilih memeragakan adegan pertarungan dalam film.

Setelah dipersilahkan Kim Heechul, mereka pun mulai bersiap dengan posisi masing-masing. Baekhyun mulai memukul tapi berhasil digalau oleh Sehun yang kemudian berhasil menjotos perutnya.

Reaksi Baekhyun usai dijotos Sehun sukses membuat semua orang tertawa. Bagaimana tidak, idol kelahiran 1992 tersebut berjalan mundur dengan berlebihan.


Tak cukup dengan mundur berlebihan, Baekhyun maju menghampiri Sehun dengan kocak. Tingkahnya itu tentu saja mengundang gelak tawa semua orang.

Sementara itu, EXO baru saja comeback merilis album repackage bertajuk "Love Shot". Selain "Ask Us Anything", grup besutan SM Entertainment itu juga tampil di sejumlah variety show.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru