Jadi Korban Tsunami Selat Sunda, 8 Momen Ifan Seventeen Bareng Istri dan Rekan Band Bikin Nyesek
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Dua personel Seventeen meninggal dunia, sementara istri Ifan belum ditemukan usai terkena bencana tsunami Selat Sunda.

WowKeren - Bencana tsunami yang melanda kawasan Lampung Selatan, Banten, dan sekitar Selat Sunda meninggalkan duka mendalam. Grup band Seventeen pun menjadi korban dari tsunami yang terjadi pada Sabtu (22/12), saat manggung di Pantai Tanjung Lesung, Banten.

Para personel Seventeen pun merasakan langsung saat air laut menerpa mereka dan merobohkan panggung. Bahkan, bencana tersebut merenggut nyawa bassist dan gitaris Seventeen, Bani dan Herman. Selain itu, drummer Seventeen yang bernama Andi juga belum ditemukan.


Ifan pun menjadi satu-satunya personel Seventeen yang diketahui selamat dari bencana tsunami Selat Sunda. Penyanyi berusia 35 tahun ini juga harus menantikan kabar dari sang istri, Dylan Sahara, yang belum bisa ia temukan. Sebelumnya, ada kabar simpang siur yang menyebutkan bahwa Dylan sudah ditemukan hingga diduga meninggal dunia.

Sementara itu, Ifan sering kali mengunggah momen kebersamaannya dengan sang istri serta rekan sesama band-nya di Instagram. Simak beberapa foto kebersamaan Ifan dengan orang-orang yang disayanginya berikut ini.

(wk/evaa)

1. Seventeen berfoto bersama para fans


Seventeen berfoto bersama para fans
Instagram/seventeenbandid

Sebagai band yang berkarier selama lebih dari 19 tahun, Seventeen tentunya memiliki banyak fans. Seventeen pun sering kali menggelar konser dan menghadiri acara-acara off-air. Terlihat kegembiraan Ifan cs yang bisa menghibur para fans mereka.

2. Pemotretan Seventeen untuk single baru


Pemotretan Seventeen untuk single baru
Instagram/ifanseventeen

Grup band Seventeen telah merilis single baru yang berjudul 'Jangan Dulu Pergi' pada April lalu. Single 'Jangan Dulu Pergi' tersebut juga menjadi lagu pembuka untuk album mereka yang baru. Sayangnya, Seventeen harus mengalami cobaan sebelum album tersebut dirilis.

3. Seventeen sempat menghibur para korban gempa Lombok


Seventeen sempat menghibur para korban gempa Lombok
Instagram/nahrawi_imam

Ifan bersama dengan Herman gitaris Seventeen, ikut dalam aksi sosial untuk menghibur para korban gempa Lombok beberapa waktu lalu. Selain itu, tampak pula Menpora Imam Nahrawi dan Tommy Kurniawan ikut dalam aksi tersebut.

4. Postingan Ifan saat mengabarkan Seventeen terkena tsunami Selat Sunda


Postingan Ifan saat mengabarkan Seventeen terkena tsunami Selat Sunda
Instagram/ifanseventeen

Ifan mengucapkan selamat tinggal kepada dua rekan satu band-nya yang telah meninggal dunia. Pelantun lagu "Lelaki Hebat" ini juga berharap agar drummer Seventeen yang bernama Andi segera ditemukan.

5. Pesta pernikahan Ifan Seventeen dengan Dylan Sahara


Pesta pernikahan Ifan Seventeen dengan Dylan Sahara
Instagram/ifanseventeen

Ifan kini sedang menantikan kabar dari kondisi sang istri, Dylan Sahara, yang ikut menjadi korban tsunami Selat Sunda. Vokalis Seventeen tersebut menikahi Dylan pada November 2017 lalu. Dylan sendiri sering kali menemani sang suami saat manggung.

6. Momen bahagia Ifan Seventeen dan Dylan Sahara liburan ke Italia


Momen bahagia Ifan Seventeen dan Dylan Sahara liburan ke Italia
Instagram/ifanseventeen

Ifan beberapa kali mengajak Dylan Sahara untuk berlibur ke luar negeri. Pria bernama lengkap Riefian Fajarsyah ini juga pernah membawa sang istri berlibur ke Italia beberapa waktu lalu.

7. Ifan mengajak Dylan Sahara makan malam romantis


Ifan mengajak Dylan Sahara makan malam romantis
Instagram/ifanseventeen

Ifan menyiapkan makan malam romantis untuk hari jadinya yang pertama dengan Dylan Sahara. Pelantun lagu "Pejuang Hati" ini juga tampak menggenggam tangan sang istri sambil memberikan tatapan mesra.

8. Momen saat Ifan Seventeen dan Dylan Sahara menjalankan ibadah umrah


Momen saat Ifan Seventeen dan Dylan Sahara menjalankan ibadah umrah
Instagram/ifanseventeen

Ifan dan Dylan Sahara pernah menjalankan ibadah umrah bersama di Tanah Suci Mekah, Arab Saudi. Pada foto tersebut, terlihat Dylan yang tampil lebih tertutup saat mengenakan hijab.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait