Sarita Akur Bareng Faisal Harris Rayakan Ultah Sang Anak, Netter Sindir Jennifer Dunn
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Para netter pun menyindir Jennifer Dunn yang terlihat tak hadir di acara ulang tahun Shafa Harris.

WowKeren - Jennifer Dunn kini sudah menjadi istri dari pengusaha rajir Faisal Harris. Setelah bebas dari penjara atas kasus narkoba, artis yang akrab disapa Jedun tersebut beberapa kali terlihat bersama sang suami.

Penampilan Jedun pun terlihat berbeda lantaran ia tampak memakai hijab. Selain itu, Jedun juga sempat diisukan sedang hamil anak dari Faisal. Namun, rumor tersebut sudah dibantah oleh kuasa hukum Faisal beberapa waktu lalu.


Kali ini, Faisal terlihat bertemu dengan sang mantan istri, Sarita Abdul Mukti. Hal tersebut terlihat dari postingan Sarita di Instagram Story, saat meratakan ulang tahun Shafa Harris belum lama ini. Hubungan Sarita dan Faisal pun terlihat akur saat merayakan ulang tahun putri mereka.

Lihat postingan ini di Instagram

Tidak ada mbak Valak sepanjang mata memandang. Ademmm🍃

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mak Lambe (@lambenyinyir) pada

"Kami berteman untuk anak2 kami, Birthday dinner @shafaharris," tulis Sarita di Instagram Story miliknya. Sementara itu, tak terlihat sosok Jedun dalam acara ulang tahun Shafa. Para netter pun menyindir Jedun yang absen dari acara tersebut.

"Terlihat bunda sarita agak semeringah ya tuhan seandainya tak ada si valak di antara mereka," tulis akun @inda***evhi. "Valak kagak mngkin ikut ..Shafa akan didepan mnghadang," sahut akun @mi****99.

"Kenapa valaknya ga ikutttt,takut yaaa," sindir akun @ayu****la1. "Ya ngga mungkin lah mbaa valak diajak , mau dijambak berjamaah apa kalo dia ikut," komentar akun @non****y95.

You can share this post!

Related Posts