Makna Christmas Wreath Alias Karangan Bunga Natal
SerbaSerbi

Hiasan Natal, mulai dari pohon Natal, lonceng, kaus kaki hingga warna merah yang mendominasi memiliki makna sendiri-sendiri. Mau tahu?

WowKeren - Hiasan Natal yang akan menyambut kalian saat berkunjung ke rumah seseorang adalah christmas wreath atau karangan bunga Natal. Karangan bunga yang berbentuk lingkaran tersebut biasanya digantung di depan pintu rumah.

Nah, bentuk karangan bunga Natal yang melingkar melambangkan Tuhan yang abadi tanpa awal dan akhir. Karangan bunga tersebut biasanya dibuat dengan daun-daun cemara hijau yang diberi hiasan buah beri merah. Kalian perlu tahu bahwa karangan bunga tersebut terinspirasi dari mahkota duri yang digunakan oleh Yesus saat penyaliban. Warna merah dari buah beri dalam karangan daun hijau mewakili darah Yesus yang tumpah di kayu salib.

Semakin berkembangnya zaman, chrismast wreath semakin beragam. Tidak semua orang menggunakan daun cemara dan buah beri. Banyak yang membuatnya dari dedaunan kering, ranting tumbuhan dan menghiasi chrismast wreath dengan lonceng, pita, boneka dan masih banyak lagi.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru