Gara-Gara Foto Berikut, Miley Cyrus Dikabarkan Sudah Menikah dengan Liam Hemsworth
Bauergriffin
Selebriti

Dalam foto yang beredar, Miley dan Liam tampak berdiri di depan kue pernikahan dengan mengenakan baju pengantin.

WowKeren - Kisah asmara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang tak pernah berhenti menjadi sorotan publik. Pasangan selebriti ini pertama kali menjalin hubungan pada tahun 2009 dan memutuskan bertunangan pada 2012 silam. Namun hubungan keduanya memang diketahui selalu putus-nyambung.

Pada tahun 2016 lalu, keduanya mengungkapkan bahwa telah kembali terikat pertunangan. Setelahnya, sejumlah rumor mengenai pernikahan mereka pun mulai merebak di berbagai media. Kali ini, keduanya kembali dirumorkan telah menikah diam-diam.

Rumor ini merebak setelah foto serta video pernikahan keduanya beredar luas di media sosial. Dilansir People pada Rabu (26/12), foto dan video ini diunggah pertama kali di akun Instagram milik rekan mereka, Conrad Jack Carr. Dalam unggahan tersebut, Miley tampak mengenakan gaun tradisional berwarna putih, sedangkan Liam menggunakan tuksedo. Keduanya juga berdiri di depan kue pernikahan dengan memegang pisau.

Pernikahan ini kabarnya digelar secara pribadi, dengan tamu yang hanya terdiri dari keluarga dan kerabat terdekat saja. Bahkan para tetangga sekitar tidak mengetahui bahwa Miley dan Liam tengah melangsungkan pernikahan.

Adik Miley, Noah Cyrus dan Brandi Cyrus terlihat turut hadir dalam pesta tersebut. Melalui fitur Instagram Story miliknya, Noah terlihat berpose bersama Conrad dengan latar balon menyerupai huruf Mr. dan Mrs. Namun sayangnya, hingga kini juru bicara Miley dan Liam sendiri sama sekali tak memberikan klarifikasi atas berita tersebut.

Noah Cyrus di pernikahan Miley

Instagram

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Miley dan Liam dikabarkan telah menikah. Pada awal tahun ini, keduanya dirumorkan menikah diam-diam di Australia. Kemudian beberapa bulan setelahnya, pasangan beda profesi tersebut kembali dikabarkan telah mengikat janji suci di kediaman Miley yang terletak di Malibu, California.

Namun beberapa waktu lalu, seorang sumber mengonfirmasi bahwa keduanya masih belum memiliki status sebagai pasangan suami istri. "Miley dan Liam sedang dimabuk asmara dan keduanya berbahagia tinggal bersama. Mereka tidak menikah dan sering tertawa karena orang-orang percaya mereka telah melakukan pernikahan diam-diam," ungkap sumber tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait