Giorgino Abraham Tulis Rencana Manis di Tahun 2019, Netter Ramai Tebak Bakal Nikah
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Sampai dikira bakal nikah, inilah rencana manis yang ditulis oleh Giorgino Abraham di penghujung 2018.

WowKeren - Tak terasa tahun 2018 akan segera berakhir beberapa hari lagi. Menjelang akhir tahun, sejumlah selebriti pun sudah memikirkan resolusi baru yang akan dicapai di tahun 2019 mendatang. Salah satunya adalah Giorgino Abraham yang baru saja membocorkan rencana manisnya untuk tahun 2019.

Aktor tampan yang akrab disapa Gino itu baru saja mengunggah foto pantai yang disertai rencana manis tahun 2019. Dimana ia menuliskan sebuah kalimat puitis disertai tanggal misterius. Aktor yang dikabarkan putus dari Irish Bella ini menuliskan tanggal "25 Januari 2019" di akhir postingannya.

"Cukup berdua dan kita tinggalkan dunia yang terasa hampa. Hmmm yup...Itu sedikit dari selembar ungkapan perasaan yang sepenuhnya akan tertuang pada tanggal 25.01.19," tulis Gino pada Selasa (25/12). Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial.


Sejumlah netter ramai menebak bahwa Gino akan menikah usai membuat postingan tersebut."Tunangan tau nikah sh kak..? Boleh tau ma sp? @giorgino_abraham," kata netter penasaran. "Jgn nikah dlu ka @giorgino_abraham msh muda bgd," celetuk yang lain. "Penasaran bgt aduhh," tutur lainnya. "Wissss kyknya kk @giorgino_abraham Mau nikah nih," ujar netter lain.

Tapi di sisi lain sejumlah netter memberikan komentar yang berbeda. Dimana netter menebak bahwa Gino akan meluncurkan lagu baru di tanggal tersebut. "Semoga sukses ya kak single k 2 nya, Aamiin," kata netter. "Sukses ya kk gin.. Smoga bisa boming single ke 2 nya.. Gk sabar deh.. Truslah berkarya ka @giorgino_abraham," seru yang lain. "Sukses buat karyanya kak," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait