Usia Belum Ada Seperempat Abad, Rizky Febian Curhat Cari Pasangan Serius ke Ria Ricis
YouTube/ Rizky Febian
Selebriti

Rizky Febian blak-blakan pada Ria Ricis soal penyebab kandasnya hubungan asmara dengan wanita terakhir yang ia pacari.

WowKeren - Rizky Febian belum lama ini menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Ria Ricis. Saat menjadi bintang tamu, anak sulung komedian Sule tersebut digali habis oleh Ricis soal pacar. Diakui oleh Rizky, kalau dirinya belum memiliki teman dekat untuk sekarang.

Rizky rupanya ingin mencari sosok yang bisa ia ajak ke jenjang lebih serius seperti pernikahan. Meskipun saat ini usia pelantun "Kesempurnaan Cinta" tersebut baru berumur 20 tahun.


"Memang belum ada yang cocok karena pada dasarnya saya mau mencari yang serius," kata Rizky. "Bukan untuk pacaran, tapi ke jenjang yang lebih serius dan lebih ke depannya."

Ricis yang mengetahui akan hal tersebut mendadak dibuat semangat dan sumringah. Adik Oki Setiana Dewi ini ternyata langsung berminat dan berniat daftar menjadi teman dekat Rizky.

"Ya sudah saya daftar. Saya banget (yang cari serius)," ujar Ricis. "Saya banget."

Bukan hanya itu, Rizky juga menceritakan penyebab kandasnya hubungan asmara ia dengan wanita yang terkhir kali dipacari. Ketidakcocokan lah yang menjadi sumber utama berakhirnya jalinan asmara Rizky dengan wanita tersebut.

"Jadi waktu itu karena ketidakcocokan satu sama lain," lanjut Rizky. "Mungkin kalau saya sudah ada niatan serius, tapi dianya pengin pada umur segitu masih pengin hura-hura. Akhirnya saya nggak bisa, karena saya carinya yang serius."

Namun ada yang menarik dari kisah cinta Rizky saat putus di tengah jalan. Lantaran ketika hubungannya kandas, Rizky sendiri juga tengah syuting video klip "Berpisah Itu Mudah". Dalam keadaan itu, laki-laki berdarah Sunda ini mengaku merasakan langsung cerita dari lagunya.

"Jadi saya putus pas syuting video klip itu," jelas Rizky. "Pas saya syuting video klip 'Berpisah Itu Mudah' tiba-tiba saya mengambil keputusan untuk memberhentikan hubungan ini, karena ada beberapa permasalahan, ada beberapa hal yang tidak bisa dilanjutkan. Pas syuting itu dialami sendiri sama saya akhirnya putus."

You can share this post!

Related Posts