Rayakan Natal Bareng Roy Marten, Netter Gemas Lihat Penampilan Gempita
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia tersebut menghabiskan momen Natal bersama sang kakek.

WowKeren - Hari Raya Natal telah disambut suka cita pada 25 Desember lalu. Roy Marten pun terlihat menghabiskan Natal bersama keluarga dan cucunya, Gempita. Hal ini ditunjukkan Roy melalui foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (26/12).

Dalam foto tersebut, Roy terlihat memangku Gempita yang terlihat manis saat memakai baju berwarna merah. Putri kesayangan Gading Marten dan Gisella Anastasia tersebut pun menunjukkan ekspresi wajah yang imut.


Selain itu, Roy juga mengajak cucu-cucunya untuk membuka kado bersama di dekat sebuah pohon Natal. "Buka kado bersama cucu2," tulis Roy di bagian keterangan foto.

Namun, tak kelihatan sosok Gading maupun Gisel yang sempat mengaku akan menghabiskan Natal bersama demi Gempita. Seperti diketahui, Gading dan Gisel kini sedang dalam proses perceraian.

Lihat postingan ini di Instagram

Buka kado bersama cucu2

Sebuah kiriman dibagikan oleh roy marten (@roymarten5213) pada

Usai melihat foto yang diunggah Roy tersebut, para netter pun ikut mengucapkan selamat Natal. Tak hanya itu, para netter juga menyoroti penampilan Gempita yang terlihat menggemaskan di foto tersebut.

"Met natal om Roy Marten n family.. seneng lihat nya.. moga makin bahagia smw nya.. makin gemes liat gempi," tulis akun @ riri****ryn. "Duhh si cantik gempi,, Gemes liatnya," sahut akun @caroline_mi****a3112.

"Gempiiiii lucuu bngettt sih," komentar akun @nica****986. "Empiii gemess bangett sih mpii... Merry Christmas y obos, bles u," tambah akun @gise****laaa. "Gempi gemes!" seru akun @widya****wiyono.

You can share this post!

Related Posts