Adzana Bing Slamet Bagikan Foto Kecup Mesra Rizky Alatas, Warganet: Halal Mah Bebas
Instagram/adzanabs
Selebriti

Adzana Bing Slamet memamerkan rutinitasnya bersama sang suami saat pagi hari yang sukses membuat warganet baper.

WowKeren - Pasangan selebriti Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas saat ini tengah menikmati masa-masa indah menjadi pengantin baru. Keduanya telah resmi menikah sejak 1 Juli 2018 lalu. Santai soal momongan, unggahan Adzana dan Rizky dalam akun Instagram selalu berhasil membuat warganet baper alias terbawa perasaan.

Seperti kali ini pada Kamis (27/12), Adzana kembali membagikan kemesraannya bersama sang suami. Dalam potret yang diambil di depan sebuah kaca, Adzana terlihat tengah mengecup mesra pipi Rizky. Sementara itu, Rizky merangkul istrinya itu sambil asyik menggosok gigi.

Rupanya potret tersebut sengaja diambil oleh Adzana saat Rizky menyuruhnya mandi di pagi hari. Dara cantik kelahiran tahun 1993 ini mengaku masih mengantuk saat mendapat perintah dari sang suami.

"Candid muke suami ni tadi pas bangun.. " tulis Adzana di keterangan fotonya. "Pas dia nyuruh gw mandi.. sementara gw masih ngantuk beratt rrrrrrraaawwrr Morning routine . #halal #morning #wife #husband #shower #routine #lol #mirror #selfie #world #crazy #moment #everyday #love."


Unggahan Adzana itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka menuliskan foto mesra Rizky dan Adzana tersebut mendapat "persetujuan" diumbar lantaran sudah resmi sebagai pasangan suami istri.

"Yang ude halal mah bebas," tulis akun @liza***. "Nikmatnya halal mau gimana juga ga bakal di julid yekan #halalindah," sambung akun @mika***.

"Halal mah bebass yeee, ka @adzanabs.. bantu do'a dong ka, biar aku cepet ada yg halal in.." komentar akun @senja***. "Halal mahhh bebas," tambah akun @windy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru