Dian Pramana Meninggal, Foto Mulan-Dhani dan Fadli Zon Berlatar Jenazah Bikin Netter Miris
Selebriti

Netizen merasa foto Mulan, Dhani dan Fadli Zon kurang etis lantaran berlatar belakang jenazah Dian Pramana Poetra.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka. Musisi sekaligus penyanyi senior Dian Pramana Poetra wafat setelah sebelumnya berjuang melawan kanker darah stadium empat.

Artis berusia 57 tahun tersebut meninggal dunia pada Kamis (27/12) pukul 20:50 WIB. Sebelum meninggal, Dian sempat mengungkap pesan terakhir pada rekannya, Deddy Dhukun.


"Tadi dia minta pulang ke rumah. Harusnya nggak boleh pulang kan. Masih diinfus dia minta pulang. Akhirnya keluarganya mengiyakan dia pulang. Sampai rumah jam 8 lewat 5 meninggal. Ternyata dia memang jalannya begitu," kata Deddy. "Tadi waktu saya besuk dia, saya peluk dia. Dia nangis, dia bilang, 'Makasih Om Deddy banyak bantu saya.' Nangis dia."

Sejumlah rekan artis seperti Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sempat menghadiri takziyah almarhum Dian. Politisi Fadli Zon juga hadir dan mengunggah kunjungannya ke rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Fadli ikut mendoakan almarhum Dian agar diterima di sisi Allah SWT. Ia juga sempat memperlihatkan foto bersama ibu mendiang Dian, Mulan dan Dhani.

"Takziyah alm Dian Pramana Poetra, bersama Ibunda alm, Ahmad Dhani n Mulan. Smg alm diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT," tulisnya di Twitter.

Namun postingan Fadli Zon itu langsung jadi sorotan. Ini karena Fadli cs foto dengan latar belakang jenazah Dian yang sudah ditutupi kain putih. Ekspresi Mulan yang tersenyum tipis dan memegangi kaki Dhani juga tak kalah menuai kritikan.

"Ebuset, gak etis banget foto dengan jenazah trus di upload. Etikanya manaa???" kata @nanda_silvianaa. "Lebih baik foto di depan rumah..., Atau di depan karangan bunga.., Ndak sopan banget," kata @aditya_ppw. "Tega banget lu bang, kalo mau foto hadap jenasah kali lagi doain bukan munggungin buat latar doang ... turut berduka cita yg mendalam," kata @pius_wibiksono.

You can share this post!

Related Posts
Loading...