Ashanty Panik Arsy Nyaris Hilang di Mal Terbesar Bangkok, Sibuk Mencari Sampai Mutar-Mutar 100 Kali
Selebriti

Ashanty sempat khawatir karena Arsy dan rombongan ART serta Arsya sudah ditemukan hingga harus bertanya pada petugas mal.

WowKeren - Sudah jadi tradisi buat Anang Hermansyah dan Ashanty untuk mengajak anak-anak dan pengasuh ke luar negeri. Dalam vlog terbaru, Anang dan Ashanty sempat singgah ke Bangkok Thailand.

Di momen spesial itu, mereka berkeliling untuk mencicipi makanan khas Bangkok. Selain itu, Ashanty cs juga berbelanja ke sebuah mal yang cukup besar di Bangkok.

Ashanty dan Aurel Hermansyah sempat asyik melihat-lihat sepatu dan beberapa produk fashion. Rombongan lainnya juga mengelilingi sejumlah toko di mal terbesar di Bangkok, Siam Paragon Mal, tersebut.

Namun betapa paniknya Ashanty lantaran putri kecilnya, Arsy malah menghilang di tengah mal yang cuykup luas dan besar tersebut. Raut wajah Ashanty tampak ketakutan ketika sibuk mencari-cari Arsy.


Ibu dua anak itu sempat menanyai petugas di mal tersebut. "My daughter," kata Ashanty sambil menunjukkan handphonenya pada petugas. "Inside," kata petugas menyebut kalau area tempat Arsy berada itu di dalam Gourmet Market.

Ashanty

YouTube

Ashanty bergegas menuju lokasi untuk menemukan Arsy. Rupanya Arsy sedang bersama ketiga ART dan Arsya. Ashanty tampak lega dan memberitahu para ART kalau ia berada di pintu depan yang berlawanan arah dengan lokasi Arsy dan Arsya.

"Yang kita itu di depan sana. Tahu nggak aku berapa kali muter? Seratus kali muter," kata Ashanty. "Gila gue gak mau lagi, kepikiran. Tapi seru, kayak umpet-umpetan."

Sementara itu, Arsy malah senang karena Ashanty jadi bingung. Meski begitu, ia sempat mengaku kelelahan.

"Main umpet-umpetan, gak ketemu-ketemu Allah. Capek banget," kata Arsy. "Orang kamu cuma duduk doang didorong, capek," kata Ashanty.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait