Billy Disebut Kena Pelet Tempe Hilda Vitria, Paranomal Mbak You Punya Pendapat Lain
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Billy Syahputra yang terlihat cinta mati kepada Hilda Vitria membuat banyak orang meyakininya terkena guna-guna.

WowKeren - Kisah cinta Billy Syahputra dan Hilda Vitria begitu tersorot publik belakangan ini. Romansa tersebut rupanya juga menyita perhatian paranormal kondang Mbah Mijan.

Billy yang dianggap terlalu cinta buta pada Hilda lantas disebut Mbah Mijan telah terkena pelet tempe. Kendati demikian, dugaan Mbah Mijan tersebut dibantah tegas oleh Billy.

Mbak You yang juga dikenal sebagai paranormal kondang pun turut berkomentar baru-baru ini. Berbeda pendapat dengan Mbah Mijan, Mbak You menyangsikan dugaan pelet tempe yang telah banyak dipercaya publik tersebut.


"Ada opini paranormal yang melihat Billy kena pelet kek, kena gendam kek, tapi kok saya pribadi melihatnya berbeda ya," ujar Mbak You dilansir Tabloidbintang.com. "Tanpa dipelet pun Billy tergila-gila sama Hilda. Hal itu terlihat dari caranya berbicara, cara cari simpatinya seorang Billy."

Selanjutnya, Mbak You "melihat" bahwa Billy jatuh cinta pada Hilda karena kecantikan serta tutur katanya. Bukan pelet tempe, Mbak You menyebut Hilda mengisi tubuhnya dengan hal-hal mistik untuk mendapat simpati publik.

"Hilda mempermak dirinya, diisi untuk khalayak umum, kebetulan yang kena Billy. Tapi tidak ada pelet secara langsung ke Billy," lanjut Mbak You. "Dengan apa yang dia tanam di badannya biar orang peduli, biar sayang sama dia."

"Apa yang dikatakan Hilda sebagian memang bohong diungkapkan ke Billy," imbuh Mbak You. "Tapi dengan begitu simpatinya datang, sayang jadinya cinta."

Kendati dianggap terkena guna-guna, Mbak You justru menilai Billy sangat serius dengan Hilda. "Billy sebelumnya punya beberapa pacar, ada juga yang settingan saya lihat. Tapi sama Hilda dia serius," tutup Mbak You.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait