Akui Sudah Menikah Lagi, Cinta Penelope Isyaratkan Suami Bule Turki
Instagram/princess_cinta_penelope
Selebriti

Cinta Penelope menikah yang kelima kali usai gagal di pernikahan-pernikahan sebelumnya.

WowKeren - Belum lama ini, Cinta Penelope dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria dan telah menikah lagi. Rumor tersebut beredar kala Cinta membagikan fotonya yang tengah dirangkul seorang pria melalui Instagram Story dan foto profil di WhatsApp pribadinya. Namun, wajah pria tersebut tampak di-crop seolah memang sengaja disembunyikan.

Cinta yang baru-baru ini ditemui awak media di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, mengonfirmasi kabar tersebut. Meski enggan menjelaskan secara gamblang, wanita yang kini telah berhijrah itu mengaku tengah berbahagia.

"Orang luar. Luar rumah haha. Kenalnya udah alhamdulilllah lama," ungkap Cinta dilansir detikHOT pada Jumat (28/12). "Ya sampai detik ini aku merasa baru kemarin. Saking bahagianya."


Konon, suami Cinta tersebut merupakan lelaki berdarah Indonesia-Turki yang bekerja di Tanah Air. Isu lain menyebutkan bahwa suami Cinta ini berinisial A dan lebih tua 8 tahun dari mantan istri Mustafa Debu tersebut.

Secara tersirat, Cinta membenarkan dugaan bahwa sang suami merupakan pria berdarah Turki kala ditanya perihal momongan. Cinta juga tak menampik apabila dirinya ingin segera dikaruniai buah hati.

"Kan bisa aja ke mana aja. Haha. Minta doanya aja kalau misal (suami) orang Turki berarti anak yang lahir ganteng," canda Cinta. "Amin (segera punya anak). Pokoknya orang luar yang lagi dekat sama aku. Luar rumah. Aku enggak bilang luar negeri ya."

Kisah cinta Cinta Penelope sendiri tergolong kurang beruntung. Pernikahannya dengan Gudjonsson, I Dewa Made Mahardika, Mustafa Debu, dan Dony Hermawan berakhir dengan perceraian. Kita doakan langgeng dengan suami barunya ini ya, guys!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait