Anak Perempuan Satu-satunya di Keluarga, Siti Badriah Didesak Ibunda Segera Menikah
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Belum ada target menikah, Siti Badriah minta doa baik untuk hubangan asmaranya.

WowKeren - Di usianya yang sudah hampir mencapai kepala tiga, Siti Badriah sepertinya masih belum ada niatan untuk melangkah ke pelaminan. Padahal, penyanyi dangdut yang akrab dipanggil Sibad ini sudah mempunyai pria idaman yang bernama Krisjiana Baharudin.

Sebelumnya, Sibad pernah mengatakan bahwa ia dan sang kekasih santai soal menikah. Namun, sepertinya pihak keluarga Sibad sudah tidak sabar melihat pelantun lagu "Lagi Syantik" ini untuk segera menikah.


Hal tersebut lantaran Sibad merupakan anak perempuan satu-satunya di keluarganya. Sibad mengungkapkan bahwa sang ibunda sudah sering kali menuntutnya untuk segera menikah.

"Dari emak doang tuntutan ada (menikah)," kata Sibad saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/12). "Emak kayak pengin melihat anak cewek satu-satunya cepet menikah."

View this post on Instagram

My everything ❤️💋

A post shared by Siti Badriah (@sitibadriahh) on

Sebagai seorang anak, Sibad mengaku cukup mengerti perasaan ibundanya. Ia juga sangat memaklumi sikap ibunya yang seolah mendesaknya untuk segera mengakhiri masa lajangnya. Sibad juga percaya bahwa orangtuanya ingin anaknya bahagia.

"Risih sih enggak ya. Malah kayak apa sih," kata Sibad. "Ya didoian aja, paling kayak gitu sih. Emaknya sering kayak 'ayo nikah'."

Meski belum ada target untuk menikah, Sibad mengaku serius dalam menjalani hubungan asmaranya. Ia juga meminta doa agar niat baik itu segera dikabulkan oleh Tuhan. "Jadi lihat nanti kedepannya gimana," ujar Sibad.

You can share this post!

Related Posts