Diejek Soal Bentuk Payudara, Sharena Balas Netter dengan Jawaban Menohok
Instagram/mrssharena
Selebriti

Terkena body shaming gara-gara bikini, tanggapan Sharena di luar dugaan.

WowKeren - Sharena dan keluarganya tengah menikmati liburan akhir tahun bersama keluarganya. Istri Ryan Delon ini sempat membagikan beberapa momen liburannya. Seperti yang terlihat pada unggahan terbarunya.

Pada foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Sharena terlihat sedang bersantai di kolam renang. Ibu dua anak ini tampak seksi dengan mengenakan bikini. Padahal, belum lama ini Sharena melahirkan anak keduanya.

Sharena mengungkapkan rahasia dibalik penampilannya itu. Ia mengaku terlihat ramping lantaran sang suami yang jago mengambil angle gambar.

Terlebih lagi, Sharena mengaku rajin berolahraga. Meski begitu, ia tidak terlalu berambisi untuk segera menurunkan berat badan dan mendapatkan berat badan ideal.

"Jangan terkecoh sama angle, suamiku fotonya emang jago banget bikin rada langsingan," tulis Sharena dalam keterangan fotonya. "Buat aku, olahraga paling effortless yah swimming, kebantu air jadi badan ga berasa beratnya."


Unggahan Sharena tersebut sontak dibajiri beragam reaksi netter. Tak sedikit yang memuji tubuh langsing dan kecantikan Sharena. Sayangnya, unggahannya tersebut juga membuat Sharena terkena body shaming dari netter.

Dari sekian banyak komentar, ada seorang netter yang malah menyoroti payudara Sharena. Netter itu menilai bahwa payudara Sharena mulai mengendur setelah memiliki dua anak. “Tetenya kayak wewe,” tulis netter.

Sharena langsung membalas komentar tersebut dengan jawaban yang tak terduga. Ia mengaku bangga dengan bentuk payudaranya itu karena asli. Apalagi, ia bisa memberikan ASI eksklusif kepada buah hatinya. "PD banget karena asli, apalagi kalo isinya ASI dan dipuji dan disayang suamik," balas Sharena di kolom komentar.

Di akhir komentarnya, Sharena malah menggoda netter dengan mengatakan ia akan mengunggah foto mengenakan bikini lagi. Supaya semangat untuk berolahraga. "Besok2 makin pengen lebih sering post bikini biar makin semangat olahraganya. Situ suaminya jarang muji apa gimana?" tulis Sharena.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait